Kayon Patisserie Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Kayon Patisserie Bandung - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu kota di Jawa Barat yang patut kalian kunjungi ialah Bandung. Kota dengan suasana menenangkan ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Kayon Patisserie Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Kayon Patisserie Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @coffeeineseeker

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kayon Patisserie, yang dibangun di daerah Balonggede, Kec. Regol yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kayon Patisserie

Kayon Patisserie merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir bulan Agustus 2023 lalu.

Kayon Patisserie Bandung hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kayon Patisserie Bandung.

Daya Tarik Kayon Patisserie Bandung

Daya tarik utama dari Kayon Patisserie ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kayon Patisserie Bandung ini mengusung cafe berkonsep industrial dengan nuansa cozy. Cafe baru di Bandung ini didesain bangunan berlantai 3 dengan dua pilihan area, yakni indoor dan outdoor. Untuk seating areanya, dilantai untuk musholla dan lantai 2 terdapat area indoor yang disediakan banyak tempat duduk.

Kayon Patisserie Bandung
Kayon Patisserie Bandung, foto by @coffeeineseeker

Sedangkan untuk area outdoornya terdapat di lantai 3 atau area rooftop. Tersedia banyak tempat duduk hingga area mini tribun yang cozy. Kedepannya, Kayon Patisserie Regol akan menyediakan area vip/meeting room dengan kapasitas 50 person.

Baca Juga :

Fasilitas Kayon Patisserie Regol Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kayon Patisserie Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor / Rooftop Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Bandung Rooftop ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kayon Patisserie Bandung Terbaru

Menu di Kayon Patisserie Bandung
Menu di Kayon Patisserie Bandung, foto by @coffeeineseeker

Selain konsep dan desain yang unik, Kaluargi Jawa Merdeka juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kayon Patisserie Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka Kayon Patisserie Balonggede Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kayon Patisserie Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0816-208-163
  • Instagram : @kayonpatisserie

Lokasi Kayon Patisserie Bandung

Alamat Kayon Patisserie Bandung berada di daerah Jl. Jembatan Baru No.31-33, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 3,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan hanya 15 menit saja.

Galeri Foto

Kayon Patisserie Balonggede Regol
Kayon Patisserie Balonggede Regol, foto by @coffeeineseeker

Kayon Patisserie Kota Bandung
Kayon Patisserie Kota Bandung, foto by @coffeeineseeker

Cafe Rooftop di Bandung Terbaru
Cafe Rooftop di Bandung Terbaru, foto by @coffeeineseeker

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kayon Patisserie Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel