Kaluargi Jawa Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Kaluargi Jawa Bandung - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu kota di Jawa Barat yang patut kalian kunjungi ialah Bandung. Kota dengan suasana menenangkan ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Kaluargi Jawa Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Kaluargi Jawa Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @coffeeineseeker

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kaluargi Jawa, yang dibangun di daerah Merdeka, Kec. Sumur Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kaluargi Jawa

Kaluargi Jawa merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal bulan September 2023 lalu.

Kaluargi Jawa hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kaluargi Jawa Bandung.

Daya Tarik Kaluargi Jawa Bandung

Daya tarik utama dari Kaluargi Jawa ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kaluargi Jawa Bandung ini mengusung konsep coffee shop industrial berlantai 2 dengan vibes homies dan cozy. Tempat nongkrong ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan homie dengan warna expose, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Kaluargi Jawa
Kaluargi Jawa, foto by @coffeeineseeker

Sedangkan untuk semi outdoor dan outdoornya terdapat di halaman cafe serta di area rooftop. Selain itu, Menu di Kaluargi Jawa Sumur Bandung yang terbilang cukup komplit dengan harga yang terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :

Fasilitas Kaluargi Jawa Sumur Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kaluargi Jawa :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor, Semi Outdoor, Rooftop
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kaluargi Jawa Bandung Terbaru

Menu di Kaluargi Jawa Bandung
Menu di Kaluargi Jawa Bandung, foto by @coffeeineseeker

Selain konsep dan desain yang unik, Kaluargi Jawa Merdeka juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kaluargi Jawa Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka Kaluargi Jawa Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kaluargi Jawa Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821-1682-7714
  • Email : jawakaluargi@gmail.com
  • Instagram : @kaluargi.jawa

Lokasi Kaluargi Jawa Bandung

Alamat Kaluargi Jawa berada di daerah Jl. Jawa No.36A, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113. Untuk akses dan rute menuju lokasi sangat mudah dijangkau, karena lokasinya berada di pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 500 meter dan hanya membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Kaluargi Jawa Bandung
Kaluargi Jawa Bandung, foto by @coffeeineseeker

Kaluargi Jawa Sumur Bandung
Kaluargi Jawa Sumur Bandung, foto by @coffeeineseeker

Coffee Shop Terbaru di Bandung
Coffee Shop Terbaru di Bandung, foto by @coffeeineseeker

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kaluargi Jawa Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel