Fieholics Bendungan Hilir Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Fieholics Bendungan Hilir - Menikmati waktu luang tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi kalian warga Jakarta, belakangan ini Jakarta Pusat tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

Fieholics Bendungan Hilir Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Fieholics Bendungan Hilir Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @m_azriansyah

Pada artikel kali ini kami ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Jakarta Pusat tepatnya berada di daerah Bendungan Hilir, Tanah Abang. Tempat ini bernama Fieholics, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, pasangan ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Fieholics Bendungan Hilir

Fieholics Bendungan Hilir merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Pusat yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Pusat ni memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal bulan September 2023.

Fieholics Bendungan Hilir Jakarta hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Pusat ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Fieholics Bendungan Hilir Jakarta Pusat. Selamat membaca...

Daya Tarik Fieholics Bendungan Hilir Jakarta

Daya tarik utama dari Fieholics Benhil Jakarta ini adalah lokasinya yang strategis, karena lokasinya berada di pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Jakarta Pusat terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Fieholics Jakarta Pusat ini mengusung konsep coffee shop minimalis dengan suasana homey yang didesain begitu estetik. Jadi ketika nongkrong di coffee shop Jakarta Pusat terbaru ini kalian akan berasa dirumah sendiri.

Fieholics Bendungan Hilir
Fieholics Bendungan Hilir, foto by @m_azriansyah

Fieholics Tanah Abang Jakarta ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoor sangat cocok buat working-working, tersedia beberapa fasilitas yang bisa kalian nikmati, mulai akses wi-fi, stop kontak, hingga meeting room/ private room. Sedangkan untuk area outdoornya terletak di samping cafe tentu menjadi spot favorit, tersedia spot-spot cozy yang bisa kalian tempati.

Baca Juga :

Fasilitas Fieholics Benhil Jakarta Pusat

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Jakarta Pusat ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Fieholics Jakarta :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Meeting Room
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Pusat Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Fieholics Bendungan Hilir Terbaru

Menu di Fieholics Jakarta
Menu di Fieholics Jakarta, foto by @fieholics

Untuk menu di Fieholics Jakarta Pusat yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Fieholics Bendungan Hilir mulai dari sekitar Rp 25.000 hingga Rp 60.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Buka Fieholics Tanah Abang Jakarta

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Fieholics Jakarta Pusat dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0819-9100-8190
  • Instagram : @fieholics

Lokasi Fieholics Jakarta

Alamat Fieholics Jakarta berada di daerah Jl. Bendungan Hilir Gg. IV No.11, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 7,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Fieholics Bendungan Hilir Jakarta
Fieholics Bendungan Hilir Jakarta, foto by @m_azriansyah

Fieholics Benhil Jakarta Pusat
Fieholics Benhil Jakarta Pusat, foto by @m_azriansyah

Coffee Shop di Jakarta Pusat yang Hits
Coffee Shop di Jakarta Pusat yang Hits, foto by @m_azriansyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Fieholics Jakarta Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jakarta Pusat yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel