Eureka Coffee & Kitchen Bandung Harga Menu & Jam Buka

Eureka Coffee & Kitchen Bandung - Siapa sih yang tak kenal dengan Bandung, kota yang sering disebut Paris Van Java ini selalu menjadi tujuan untuk liburan wisatawan di setiap daerah. Hampir semua orang mengetahui Bandung sebagai kota yang penuh dengan tempat wisatanya yang beragam, terlebihnya tempat nongkrongnya.

Eureka Coffee & Kitchen Bandung Harga Menu & Jam Buka
Eureka Coffee & Kitchen Bandung Harga Menu & Jam Buka, foto by @cafedarling

Pada kesempatan kali ini kami ingin idnTraveling.com ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga. Tempat ini bernama Eureka Coffee & Kitchen, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di daerah Kec. Lengkong, Kota Bandung.

Sekilas Tentang Eureka Coffee & Kitchen

Eureka Coffee & Kitchen adalah salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan September 2023 lalu.

Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini hadir menawarkan konsep cafe & resto kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Eureka Coffee & Kitchen Bandung ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung Terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Eureka Coffee & Kitchen Bandung.

Daya Tarik Eureka Coffee & Kitchen Bandung

Daya tarik utama dari Eureka Coffee Lengkong ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika resto instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Eureka Coffee Bandung ini mengusung cafe resto berkonsep minimalis modern dengan vibes yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya didesain memanjang dan menyatu dengan bar yang nyaman buat spot WFCan, selain tempat duduknya cukup banyak, fasilitas juga lengkap mulai dari akses wi-fi, stop kontak dan ruangan berAC.

Eureka Coffee & Kitchen
Eureka Coffee & Kitchen, foto by @cafedarling

Eureka Coffee and Kitchen memang didominasi dengan area semi outdoor dan outdoor. Uniknya lagi, cafe hits di Bandung terbaru ini juga terdapat rooftop area yang nyaman. Selain itu, cafe ini juga menyediakan meeting area yang terpisah seperti bangunan tambahan lengkap dengan tangga cantik.

Baca Juga :

Fasilitas Eureka Coffee & Kitchen Lengkong

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Eureka Bandung  :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor Area
  • Meeting Room
  • Rooftop Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Eureka Coffee & Kitchen Bandung

Untuk menu makanan dan minuman di Eureka Coffee Lengkong Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Eureka Coffee & Kitchen Bandung mulai dari sekitar Rp 20.000 hingga Rp 60.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Buka Eureka Coffee Lengkong Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Eureka Coffee & Kitchen Paledang Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0859-1069-55980
  • Instagram : @eureka.resto

Lokasi Eureka Coffee & Kitchen Bandung

Alamat Eureka Coffee & Kitchen berada di daerah Jl. Lengkong Kecil No.68, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya terletak ditengah-tengah kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 2,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan hanya 10 menit saja.

Galeri Foto

Eureka Coffee & Kitchen Bandung
Eureka Coffee & Kitchen Bandung, foto by @cafedarling

Eureka Coffee Lengkong Bandung
Eureka Coffee Lengkong Bandung, foto by @cafedarling

Cafe Instagramable di Bandung Terbaru
Cafe Instagramable di Bandung Terbaru, foto by @cafedarling

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Eureka Coffee & Kitchen Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari resto instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel