Unclebrew Distric Jatimakmur Harga Menu & Lokasi

Unclebrew Distric Jatimakmur - Belakangan ini Bekasi menghadirkan tempat-tempat nongkrong berupa cafe atau coffee shop kekinian yang menarik untuk dikunjungi. Sebab kini telah menjadi hal yang lumrah bagi kaum muda yang menjadikan cafe-cafe sebagai pilihan tempat produktifnya. 

Beragam tempat nongkrong di Bekasi yang hadir dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap apik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Unclebrew Distric Jatimakmur Harga Menu & Lokasi
Unclebrew Distric Jatimakmur Harga Menu & Lokasi, foto by @m_azriansyah

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bekasi yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Unclebrew Distric, yang dibangun di daerah Jatimakmur, Kota Bekasi yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Unclebrew Distric

Unclebrew merupakan salah satu kedai kopi / coffee shop yang cukup populer memiliki beberapa cabang di berbagai kota. Pada tanggal 2 Agustus 2023 lalu kedai ini menghadirkan outlet terbaru di daerah Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi yang baru hits dan ramai dikunjungi.

Unclebrew Distric Jatimakmur hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan tentunya instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bekasi Terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Unclebrew Jatimakmur Bekasi.

Daya Tarik Unclebrew Distric Jatimakmur

Daya tarik utama dari  Unclebrew Distric Jatimakmur ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bekasi sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bekasi terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Unclebrew Bekasi ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan area bangunan indoor dengan desain minimalis yang aesthetic dengan desain interior vibe putih dan aksen hijau pastel yang membuatnya terlihat menarik.

Unclebrew Distric Jatimakmur
Unclebrew Distric Jatimakmur, foto by @m_azriansyah

Untuk indoornya cukup minimalis dengan suasana cozy berkesan estetik, tersedia cukup banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati cocok buat WFCan. Beberapa fasilitas juga cukup memadai, mulai akses wi-fi, stop kontak hingga ruangan berAC.

Sedangkan untuk area outdoor di Unclebrew Distric Pondok Gede Bekasi ini tentu menjadi spot favorit dan kids friendly, tersedia banyak tempat duduk minimalis yang bisa kalian tempati. Selain itu, cafe instagramable Bekasi terbaru ini juga menyediakan seating area dengan konsep mini tribun yang tak kalah menariknya. Ditambah tersedia mini playground berupa persotoan buat anak-anak.

Baca Juga :

Fasilitas Unclebrew Jatimakmur Bekasi

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bekasi yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Jatimakmur Pondok Gede Kota Bekasi :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • Mini Playground
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Bekasi yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Unclebrew Distric Jatimakmur

Menu di Unclebrew Distric Jatimakmur
Menu di Unclebrew Distric Jatimakmur, foto by @m_azriansyah

Selain konsep dan desain yang unik, Unclebrew Jatimakmur juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu Asia, Western hingga Nusantara juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano hingga minuman literan. Untuk harga menu di Unclebrew Distri Bekasi mulai Rp 15.000 hingga Rp 35.000 saja.

Jam Buka Unclebrew Distric Pondok Gede Bekasi

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Bekasi yang murah ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Unclebrew Pondok Gede Bekasi :

  • Minggu - Kamis : 10.00 - 22.00 WIB
  • Jumat : 10.00 - 23.00 WIB
  • Sabtu : 10.00 - 00.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @unclebrew.kopi

Lokasi Unclebrew Distric Jatimakmur

Alamat Unclebrew Distric Jatimakmur berada di daerah Jl. H. Toha No.95, RT.001/RW.006, Jatimakmur, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17413. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bekasi. Hanya berjarak sekitar 9 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Unclebrew Jatimakmur Bekasi
Unclebrew Jatimakmur Bekasi, foto by @m_azriansyah

Unclebrew Pondok Gede Kota Bekasi
Unclebrew Pondok Gede Kota Bekasi, foto by @m_azriansyah

Coffee Shop Instagramable di Bekasi yang Hits
Coffee Shop Instagramable di Bekasi yang Hits, foto by @m_azriansyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Unclebrew Distric Bekasi. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bekasi terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel