Nava Kopi Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Nava Kopi Bandung - Belakangan ini kota-kota di Jawa Barat tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya kota Bandung yang terus menghadirkan banyak tempat nongkrong dengan konsep yang unik. Tak heran jika kota Bandung menjadi tempat alternatif buat liburan.

Sebab kini telah menjadi hal yang lumrah bagi kaum muda yang menjadikan cafe-cafe sebagai pilihan tempat produktifnya, seperti nugas ataupun menyelesaikan tugas-tugas kantor. Beragam tempat nongkrong yang hadir di Bandung dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap apik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Nava Kopi Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Nava Kopi Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @coffeeineseeker

Kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Nava Kopi Bandung.

Sekilas Tentang Nava Kopi

Nava Kopi merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir bulan Agustus 2023 lalu.

Nava Kopi Bandung dibangun di daerah Punclut, Kec. Lembang yang hadir menawarkan sebuah coffee shop kekinian yang dipadukan view sekitar yang menawan. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Nava Kopi Bandung.

Daya Tarik Nava Kopi Bandung

Daya tarik utama dari Nava Kopi Lembang ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang terletak di dataran tinggi daerah Punclut tentu menyajikan pesona alam ketinggian yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan indah dengan suasana yang begitu adem. Terlebihnya jika malam telah tiba, panorama citylight kota Bandung membuat suasana begitu romantis.

Nava Kopi
Nava Kopi, foto by @coffeeineseeker

Untuk konsepnya, Nava Kopi Punclut mengusung konsep industrial dengan desain bangunan yang instagramable. Tempat nongkrong view bagus di Bandung ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor.

Untuk indoornya cocok buat spot wfc-an, tersedia colokan listrik dan akses wi-fi. Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit, tersedia juga tempat duduk termasuk area tribun di sekitaran halaman cafe dengan view ciamik.

Baca Juga :

Fasilitas Nava Kopi Punclut Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung view bagus ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Nava Kopi Lembang Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Nava Kopi Bandung Terbaru

Menu di Nava Kopi Bandung
Menu di Nava Kopi Bandung, foto by @coffeeineseeker

Selain konsep dan desain yang unik, Nava Kopi Punclut juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Nava Kopi yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka Nava Kopi Lembang Bandung

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong Instgramable di Bandung Terbaru ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Nava Kopi Bandung : 

  • Senin - Minggu : 16.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821-1911-0032
  • Instagram : @navakopi

Lokasi Nava Kopi Bandung

Alamat Nava Kopi berada di daerah Jalan Raya Punclut No. 27, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 9,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Nava Kopi Bandung
Nava Kopi Bandung, foto by @coffeeineseeker

Nava Kopi Punclut Bandung
Nava Kopi Punclut Bandung, foto by @coffeeineseeker

Coffee Shop View Bagus di Bandung Terbaru
Coffee Shop View Bagus di Bandung Terbaru, foto by @coffeeineseeker

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Nava Kopi Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe view bagus di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi coffee shop instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel