Menanti Senja Cipete Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Menanti Senja Cipete - Salah satu daerah yang cukup populer akan banyaknya tempat-tempat menarik di Kota Jakarta Selatan adalah daerah Cipete yang belakangan ini ramai dikunjungi oleh kaum milenial. Beragam tempat-tempat menarik dan instagramable akan kalian temui disetiap sudut Cipete, Jakarta Selatan.

Menanti Senja Cipete Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Menanti Senja Cipete Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @jakartacoffeespot

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Cipete, Jakarta Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Menanti Senja Cipete, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Menanti Senja Cipete

Menanti Senja Cipete merupakan salah satu obyek wisata kuliner di Jakarta Selatan tepatnya di Cipete yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong ini memang masih terbilang sangat baru, karena baru soft opening pada pertengahan bulan Agustus lalu.

Menanti Senja Cipete Jakarta ini hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep rooftop yang dibangun di atas Padang Merdeka. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Menanti Senja Cipete Jakarta Selatan.

Daya Tarik Menanti Senja Cipete Jakarta

Daya tarik utama dari Menanti Senja Cipete ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Menanti Senja Cipete Jakarta ini mengusung konsep rooftop karena dibangun di Padang Merdeka dengan view menakjubkan. Tempat nongkrong hits Jakarta terbaru ini menawarkan view luasnya hamparan kota Jakarta 360 derajat dengan gedung gedung yang begitu tinggi.

Menanti Senja Cipete
Menanti Senja Cipete, foto by @jakartacoffeespot

Selain itu, Kopi Domu Kuningan Jaksel ini menawarkan area indoor, outdoor, semi outdoor & meeting room. Untuk indoornya bisa kalian jadikan tempat mengerjakan tugas atau pekerjaan kantor. Tersedia beberapa fasilitas seperti kursi, meja, akses Wi-Fi, stop kontak dan lainnya

Sedangkan untuk area semi dan outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung, kalian akan menempati halaman rooftop yang telah ditata banyak tempat duduk. Area outdoornya beralaskan rumput sintetis dan terdapat lampu gantung yang terpasang cukup banyak kian membuat syahdu suasana pada malam hari.

Baca Juga :

Fasilitas Menanti Senja Cipete Jakarta Selatan

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Menanti Senja Cipete Cilandak juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor Area
  • Meeting Room
  • Live Music
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan View Bagus ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Menanti Senja Cipete Terbaru

Menu di Menanti Senja Cipete
Menu di Menanti Senja Cipete, foto by @jakartacoffeespot

Selain konsep dan desain yang unik, Menanti Senja Cipete juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu Asia, Western hingga Nusantara juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano hingga minuman non kopi. Untuk harga menu di Menanti Senja Cipete Jakarta Selatan mulai 15 Ribuan saja.

Jam Buka Menanti Senja Cipete Cilandak

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Menanti Senja Cipete Selatan dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @menantisenjacipete

Lokasi Menanti Senja Cipete

Alamat Menanti Senja Cipete berada di daerah Jl. Cipete Raya No.1C Lantai 3, RT.9/RW.6, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Menanti Senja Cipete Jakarta Selatan
Menanti Senja Cipete Jakarta Selatan, foto by @diarycoffeejkt

Menanti Senja Cipete Cilandak
Menanti Senja Cipete Cilandak, foto by @diarycoffeejkt

Cafe View Bagus di Jakarta Selatan Terbaru
Cafe View Bagus di Jakarta Selatan Terbaru, foto by @diarycoffeejkt

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Menanti Senja Cipete, Rekomendasi Tempat Nongkrong Rooftop di Cipete Jakarta Terbaru. Terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel