Kopi Langit Cimenyan Bandung Harga Menu & Jam Buka

Kopi Langit Cimenyan Bandung - Bandung memang rekomended dijadikan kota tujuan untuk berwisata para traveler di setiap daerah. Selain memiliki banyak tempat wisata, kota Bandung tentu tak pernah absen dalam menghadirkan tempat-tempat nongkrongnya. Hampir disetiap sudutnya akan menjumpai beragam tempat nongkrong unik yang menarik untuk dikunjungi.

Kopi Langit Cimenyan Bandung Harga Menu & Jam Buka
Kopi Langit Cimenyan Bandung Harga Menu & Jam Buka, foto by @aa_fotokopi

Kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Kopi Langit Bandung.

Sekilas Tentang Kopi Langit Bandung

Kopi Langit merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 1 Juli 2023 lalu.

Kopi Langit Bandung dibangun di daerah Cimenyan, Kabupaten Bandung yang hadir menawarkan sebuah coffee shop kekinian yang dipadukan view sekitar yang menawan. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopi Langit Cimenyan Bandung.

Daya Tarik Kopi Langit Cimenyan Bandung

Daya tarik utama dari Kopi Langit Cimenyan ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang terletak di dataran tinggi daerah Cimenyan tentu menyajikan pesona alam ketinggian yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan indah dengan suasana yang begitu adem. Terlebihnya jika malam telah tiba, panorama citylight kota Bandung membuat suasana begitu romantis.

Kopi Langit Cimenyan
Kopi Langit Cimenyan, foto by @aa_fotokopi

Untuk konsepnya, Kopi Langit Cimenyan ini mengusung konsep semi tradisional, dilihat dari dinding bangunan yang menggunakan bata merah. Tempat nongkrong baru di Bandung hits ini menawarkan dua pilihan area yang bisa kalian tempati, yaitu indoor dan outdoor.

Tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Disamping itu, mengingat lokasinya yang dibangun dikawasan dataran tinggi tentunya menyuguhkan angin sepoi-sepoi yang menenangkan cocok buat hidden gem.

Baca Juga :

Fasilitas Kopi Langit Kabupaten Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung view bagus ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kopi Langit Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kopi Langit Cimenyan Bandung Terbaru

Menu di Kopi Langit Cimenyan
Menu di Kopi Langit Cimenyan, foto by @kopilangit.bdg

Selain konsep dan desain yang unik, Kopi Langit Cimenyan juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu Asia, Western hingga Nusantara juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Mengingat pengunjung dari tempat ini menengah keatas, harga yang ditawarkan cukup mahal, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka Kopi Langit Bandung

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong Instgramable di Bandung Terbaru ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Kopi Langit Cimenyan : 

  • Senin - Jumat : 09.00 - 22.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 08.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0878-2452-7828
  • Instagram : @kopilangit.bdg

Lokasi Kopi Langit Cimenyan

Alamat Kopi Langit Bandung berada di daerah Jl. Babakan No.36a, Cimenyan, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40197. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 9,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Kopi Langit Cimenyan Bandung
Kopi Langit Cimenyan Bandung, foto by @acaffeinman

Kopi Langit Kabupaten Bandung
Kopi Langit Kabupaten Bandung, foto by @aa_fotokopi

Tempat Nongkrong View Bagus di Bandung Terbaru
Tempat Nongkrong View Bagus di Bandung Terbaru, foto by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopi Langit Cimenyan Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe view bagus di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel