% Arabica Uluwatu Bali Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

% Arabica Uluwatu Bali - Di berbagai di Indonesia belakangan ini terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya di Bali, tentu hadir memiliki beragam konsep yang unik membuatnya selalu ramai dikunjungi. Nah pada kesempatan kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Bali yang wajib kalian kunjungi.

% Arabica Uluwatu Bali Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
% Arabica Uluwatu Bali Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @gallery_made_ar

Tempat ini bernama % Arabica Coffee, sebuah tempat nongkrong kekinian dengan konsep unik yang cocok buat quality time bersama teman, keluarga ataupun pasangan anda. Hadirnya cafe ini tentu menambah tempat nongkrong instagramable di Bali yang wajib menarik untuk dikunjungi.

Sekilas Tentang % Arabica Coffee

% Arabica Coffee Indonesia merupakan salah satu kedai kopi / coffee shop yang cukup populer di Indonesia yang telah memiliki banyak cabang. Kali ini menghadirkan outlet terbaru di Uluwatu Bali yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat ini memang masih terbilang sangat baru, karena baru opening pada tanggal 4 Agustus 2023 lalu.

% Arabica Uluwatu Bali hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu mewah dan tentunya instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bali Terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi % Arabica Bali Uluwatu.

Daya Tarik % Arabica Uluwatu Bali

Daya tarik utama dari % Arabica Coffee Uluwatu ini memiliki tempatnya yang begitu cantik, karena mengusung tema tropis yang dipadukan dengan nuansa full warna putih. Tentunya disetiap sudutnya memiliki dekorasi dan ornamen-ornamen yang tampak estetik dan instagramable.

Tempat nongkrong hits Uluwatu Bali terbaru ini menawarkan 3 pilihan area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoor dan semi outdoornya menjadi satu, tersedia cukup banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

% Arabica Uluwatu Bali
% Arabica Uluwatu Bali, foto by @gallery_made_ar

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung, tersedia juga tempat duduk yang cozy, ditambah terdapat pepohonan dan tumbuhan hijau tentu membuat % Arabica Bali Uluwatu ini memiliki suasana yang adem. Selain itu, tampilan cukup instagramable jika dilihat dari depan, tentunya cafe ini sangat rekomended buat spot foto OOTDan.

Baca Juga :

Fasilitas % Arabica Coffee Uluwatu

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Arabica Bali Uluwatu juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Uluwatu Bali yang Instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu % Arabica Uluwatu Bali Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, % Arabica Bali juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu Asia, Western hingga Nusantara juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Mengingat pengunjung dari tempat ini menengah keatas, harga yang ditawarkan cukup mahal, mulai dari 35 ribuan.

Jam Buka % Arabica Bali Uluwatu

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, % Arabica Kuta Badung dibuka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0811-1992-0006
  • Instagram : @arabica.indonesia

Lokasi % Arabica Bali Uluwatu

Alamat % Arabica Uluwatu berada di daerah Jl. Pantai Bingin No.8, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup memakan waktu, karena lokasinya cukup jauh dari pusat kota Denpasar. Berjarak sekitar 27 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 1 jam,

Galeri Foto

% Arabica Bali Uluwatu
% Arabica Bali Uluwatu, foto by @gallery_made_ar

% Arabica Coffee Uluwatu
% Arabica Coffee Uluwatu, @gallery_made_ar

Coffee Shop Hits di Uluwatu Terbaru
Coffee Shop Hits di Uluwatu Terbaru, foto by @gallery_made_ar

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait % Arabica Uluwatu Kuta Selatan. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Uluwatu terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel