Vince Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Vince Jakarta - Menikmati waktu akhir pekan tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi warga Jakarta tentu sangat penting meluangkan waktu untuk pergi ke suatu tempat nongkrong untuk merefreskan pikiran. Khususnya Jakarta Utara yang menjadi salah satu kawasan untuk nongki-nongki, karena disetiap sudut kota terdapat banyak tempat nongkrong yang menarik untuk dikuinjungi.

Vince Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Vince Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @diarycoffeejkt

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Jakarta Utara yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Vince Jakarta.

Sekilas Tentang Vince Jakarta

Vince merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Utara yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Utara ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka pada bulan Maret 2023 lalu.

Vince Jakarta hadir menawarkan sebuah restaurant berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Utara ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Vince Restaurant Jakarta. Selamat membaca...

Daya Tarik Vince Restaurant Jakarta

Daya tarik utama dari Vince Restaurant ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat DKI Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika restaurant instagramable di Jakarta Utara terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Vince Restaurant Jakarta Utara mengusung konsep restaurant unik dengan desain yang cantik. Memiliki desain dengan konsep ala italian underground vibes yang didominasi dengan warna coral yang memberikan kesan clean, mewah & cantik banget. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD, restaurant ini sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik.

Vince Jakarta
Vince Jakarta, foto by @diarycoffeejkt

Seating area di Vince Restaurant Jakarta ini cukup banyak dan luas, yakni indoor berlantai 2 dan outdoor. Untuk ruangan indoornya tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Sedangkan untuk area outdoornya juga cukup banyak seating tempat duduk, di lantai 2 juga tersedia area outdoor. Nah bagi kalian yang ingin mengadakan event dengan banyak orang, Vince Sunter Jakarta ini juga menyediakan private room.

Baca Juga :

Fasilitas Vince Danau Sunter Jakarta

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Vince Sunter Jakarta Utara juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Utara Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Vince Jakarta Terbaru

Menu di Vince Restaurant Jakarta
Menu di Vince Restaurant Jakarta, foto by @vince.jakarta

Pilihan menu di Vince Sunter Jakarta begitu beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Vince Restaurant Jakarta mulai 25 ribu hingga 1jtan, mengingat konsep restaurant yang begitu mewah. Untuk informasi daftar menu bisa cek di link bio instagram resmi restaurant.

Jam Buka Restaurant Vince Sunter Jakarta

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Vince Tanjung Priok Jakarta Utara dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0812-5888-4878
  • Instagram : @vince.jakarta

Lokasi Vince Jakarta

Alamat Vince Restaurant berada di daerah Jl. Danau Sunter Utara No.48, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Vince Sunter Jakarta Utara
Vince Sunter Jakarta Utara, foto by @diarycoffeejkt

Vince Danau Sunter Jakarta
Vince Danau Sunter Jakarta, foto by @diarycoffeejkt

Vince Restaurant Sunter Jakarta
Vince Restaurant Sunter Jakarta, foto by @diarycoffeejkt

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Vince Restaurant. Bagi kalian yang sedang mencari Restaurant instagramable di Jakarta Utara terbaru, pastikan untuk mengunjungi resto hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel