Prananto's Villa Lembang Harga Terbaru, Fasilitas & Lokasi

Prananto's Villa Lembang - Lembang merupakan salah satu daerah di Bandung yang selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para wisatawan lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Lembang juga terkenal memiliki banyak tempat penginapan yang siap melengkapi liburan kalian.

Prananto's Villa Lembang Harga Terbaru, Fasilitas & Lokasi
Prananto's Villa Lembang Harga Terbaru, Fasilitas & Lokasi

Pada artikel kali ini kami idntraveling.com ingin memberikan informasi terkait tempat penginapan baru di Lembang Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempatnya bernama Prananto's Villa, sebuah tempat penginapan cozy yang terletak di Langensari, Kec. Lembang.

Sekilas Ulasan Tentang Prananto's Villa

Prananto's Villa adalah satu satu tempat penginapan di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat penginapan ini hadir mengusung konsep Villa & Camp bernuansa homey yang menawarkan suasana menginap di daerah dataran tinggi Lembang.

Prananto's Villa Lembang memang sudah lama dibuka. Namun sejak awal dibuka, villa ini sudah dipenuhi wisatawan lokal hingga dari berbagai daerah. Tempat penginapan di Lembang ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga terbilang cukup memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat penginapan di Bandung yang bagus ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga villa, jam operasional dan lokasi Prananto's Villa Lembang Bandung.

Daya Tarik Prananto's Villa Lembang

Daya tarik utama dari Prananto's Villa Langensari ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Lembang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika Tempat Penginapan di Lembang yang bagus ini akan selalu ramai dikunjungi.

Hadirnya Prananto's Villa memang sangat rekomended buat kalian yang ingin melepaskan penat karena hiruk pikuk perkotaan, karena mengingat lokasinya yang dibangun di kawasan Lembang yang terkenal dengan pesona alamnya yang memanjakan. Disana kalian akan disuguhi view alam berupa hamparan perbukitan yang mengelilingi lokasi villa.

Prananto's Villa Lembang
Prananto's Villa Lembang

Lokasinya yang dikelilingi pepohonan hijau rindang tentu membuat suasana begitu menyejukkan. Untuk konsepnya, Prananto's Villa Bandung ini mengusung konsep villa & camp. Untuk villanya memiliki desain bangunan estetik dengan nuansa coklat, tersedia 4 kamar tidur dengan fasilitas cukup memadai.

Sedangkan untuk camp di Prananto's Villa tersedia 2 unit tenda dengan fasilitas yang cukup memadai juga. Untuk harga kamar di Prananto's Villa juga tergolong murah dan terjangkau, karena akan sebanding dengan fasilitas dan view yang kalian dapat.

Baca Juga :

Harga Kamar Prananto's Villa Lembang Terbaru

Berikut dibawah ini harga menginap di Prananto's Villa Maribaya Lembang :

  • Weekday : ( Minggu - Kamis ) 1,8jt
  • Weekend ( Jumat - Sabtu ) / Public Holiday 2,5jt 
  • Libur Lebaran / Natal / Akhir Tahun 3jt

Fasilitas :

1. Unit Villa ( Kapasitas Max : 16 orang dewasa )

  • 4 Kamar Tidur ( Setiap lantai tersedia 2 Kamar Tidur, Bantal 18 buah + Selimut 16 buah )
  • 2 Kamar Mandi ( water heater + bathtub )
  • Peralatan Masak, Makan, Minum, Rice Cooker, Kulkas, Grill BBQ, Sandwich Toaster, Blender, Dispenser Air Panas + Normal 
  • Ruang Tamu
  • Ruang Dapur
  • Teras Lantai Atas dan Bawah
  • Sofa Bed
  • Gazebo
  • TV berlangganan + Disney + Hotstar
  • Wifi
2. Unit Camp ( 2 Unit Tenda ) Kapasitas Max : 8 orang dewasa
  • 3 Buah Kasur Busa Ukuran 140 x 200
  • 1 Buah Kasur Busa Ukuran 140 x 180
  • Bantal + Sleeping Bag 8 Buah
  • Dispenser Air Panas + Normal + Dingin
  • 1 Kamar Mandi ( Shower dan Water Heater )
  • TV berlangganan + Netflix
  • Wifi
Harga Kamar Prananto's Villa Lembang
Harga Kamar Prananto's Villa Lembang

Harga penginapan Prananto's Villa Maribaya Langensari diatas tentunya bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola. Untuk reservasi atau booking bisa klik link yang tersedia di bio instagram resmi atau kontak dibawah ini.

Informasi Kontak / Reservasi :

Jam Operasional Prananto's Villa Maribaya Lembang

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Penginapan Nuansa Alam di Lembang ini, berikut jam operasional di Prananto's Villa Lembang :

  • Check in : 14.00
  • Check out : 12.00

Lokasi Prananto's Villa Lembang

Alamat Prananto's Villa berada di daerah Jl. Raya Maribaya No.105, Langensari, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat Lembang.

Hanya berjarak sekitar 2,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja. Jika kalian dari pusat kota Bandung memang cukup memakan waktu, karena berjarak sekitar 14 km. Untuk rute bisa lihat dari google maps dibawah ini.

Galeri Foto

Prananto's Villa Lembang Bandung
Prananto's Villa Lembang Bandung

Prananto's Villa Maribaya Lembang
Prananto's Villa Maribaya Lembang

Fasilitas di Prananto's Villa Lembang
Fasilitas di Prananto's Villa Lembang

Penginapan di Lembang View Bagus
Penginapan di Lembang View Bagus

Terima kasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Prananto's Villa Lembang, semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lupa terus kunjungi blog kami idnTraveling.com untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel