Loft Tea House Surabaya Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi

Loft Tea House Surabaya - Selain memiliki tempat wisata yang begitu beragam, Kota Surabaya ini juga memiliki banyak tempat tempat nongkrong yang cocok buat nongkrong sembari working-working bareng teman atau pasangan kalian. Ditambah lagi, suasana khas Surabaya yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Loft Tea House Surabaya Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi
Loft Tea House Surabaya Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi, foto by @coffeeinate

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Surabaya yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu cozy, tempatnya ini bernama Loft Tea House yang dibangun di daerah Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis.

Sekilas Tentang Loft Tea House

Loft Tea House merupakan salah satu objek wisata kuliner di Surabaya yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Surabaya ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada 17 Juli 2023 lalu.

Loft Tea House hadir menawarkan sebuah kedai teh berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Surabaya terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga menu, jam operasional dan lokasi Loft Tea House Surabaya. Selamat membaca...

Daya Tarik Loft Tea House Surabaya

Daya tarik utama dari Loft Tea House ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Surabaya sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Surabaya terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Loft Tea House mengusung konsep cafe minimalis modern dengan desain bangunan berlantai 2 yang didominasi putih cerah. Tempat nongkrong baru di Surabaya ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor. Untuk lantai 1 full indoor cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC.

Loft Tea House Surabaya
Loft Tea House Surabaya, foto by @coffeeinate

Sedangkan untuk lantai 2 tersedia area indoor dan outdoor, kalian tinggal memilih yang diinginkan. Mengingat tempatnya yang begitu cantik, tentu sangat rekomended buat spot OOTDan ala instagramable.

Baca Juga :

Fasilitas Loft Tea House Dukuhpakis

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Loft Tea House Dukuhpakis juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Surabaya Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Loft Tea House Surabaya Terbaru

Menu di Loft Tea House Surabaya
Menu di Loft Tea House Surabaya, foto by @coffeeinate

Pilihan menu di Loft Tea House cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari teh, kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Loft Tea House Surabaya mulai Rp 25.000 hingga 95.000 saja.

Jam Buka Loft Tea House Surabaya

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Surabaya yang murah ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Loft Tea House Surabaya :

  • Senin - Jumat : 07.00 - 22.00 WIB
  • Sat - Sun : 06.30 - 22.30 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0822-2888-0717
  • Instagram : @loft_teahouse

Lokasi Loft Tea House Surabaya

Alamat Loft Tea House berada di daerah Jl. Raya Darmo Permai I No.54, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60226. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Surabaya. Hanya berjarak sekitar 10 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Loft Tea House Dukuhpakis Surabaya
Loft Tea House Dukuhpakis Surabaya, foto by @dhiptadi

Cafe Baru di Surabaya yang Instagramable
Cafe Baru di Surabaya yang Instagramable, foto by @coffeeinate

Tempat Nongkrong Hits di Surabaya Terbaru
Tempat Nongkrong Hits di Surabaya Terbaru, foto by @dhiptadi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Loft Tea House Surabaya. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Surabaya terbaru, pastikan untuk mengunjungi tempat nongkrong hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel