Soeasana Restaurant Puncak Harga Menu & Lokasi

Soeasana Restaurant Puncak - Siapa sih yang tak kenal dengan Bogor, kota dengan sebutan kota dingin ini selalu menjadi salah satu tujuan untuk liburan wisatawan di setiap daerah. Hampir semua orang mengetahui Bogor sebagai kota yang penuh dengan tempat wisatanya yang beragam, apalagi memiliki suasana yang begitu adem tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Soeasana Restaurant Puncak Harga Menu & Lokasi
Soeasana Restaurant Puncak Harga Menu & Lokasi, foto by @vanissakaris

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bogor yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Soeasana Restaurant, sebuah tempat nongkrong kekinian yang menawarkan konsep unik dengan suguhan suasana khas kota Bogor.

Sekilas Tentang Soeasana Restaurant

Soeasana Restaurant merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bogor yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bogor ini terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 17 Mei 2023 lalu.

Soeasana Restaurant dibangun di Puncak Bogor yang menawarkan sebuah tempat nongkrong berkonsep resto unik yang menyajikan view sekitar yang begitu indah. Tempat nongkrong view bagus di Bogor terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Soeasana Restaurant Puncak Bogor.

Daya Tarik Soeasana Restaurant Puncak

Daya tarik utama dari Soeasana Restaurant ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Cianjur sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe baru di Bogor view bagus ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang terletak di Novus Giri Hotel Puncak daerah Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur - Bogor tentu menyajikan pesona alam sekitar yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan dan pegunungan yang begitu indah.

Soeasana Restaurant Puncak
Soeasana Restaurant Puncak, foto by @saviara_shannia

Untuk konsepnya, Soeasana Restaurant Puncak Cianjur ini mengusung konsep restaurant modern yang dipadukan dengan sentuhan tradisional. Tempat ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain interior yang cukup futuristik dengan material kayu.

Sedangkan untuk outdoornya kalian bisa menempati area rooftop yang didesain begitu instagramable. Tersedia banyak tempat duduk dihalaman cafe dengan viewnya cakep banget karena mengarah ke bawah tebing serta memiliki udara sejuk khas kota Bogor.

Baca Juga:

Fasilitas Soeasana Restaurant Puncak Bogor

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bogor view bagus ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Soeasana Resto Puncak :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • Spot Santai
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong baru di Bogor Nuansa Alam ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Soeasana Restaurant Puncak Terbaru

Menu di Soeasana Restaurant Novus Giri Puncak
Menu di Soeasana Restaurant Novus Giri Puncak, foto by @vanissakaris

Pilihan menu di Soeasana Restaurant Puncak Cipanas cukup beragam dan kebanyakan manu khas nusantara. Mulai dari Sate Maranggi, Sate Ayam Ningrat, Perkedel, Rendang, dan lainnya. Untuk menu minumannya mulai aneka kopi hingga non kopi.

Untuk Harga Menu di Soeasana Restaurant Cianjur mulai Rp 30.000 hingga 150.000 saja.

Jam Buka Soeasana Restaurant Novus Giri Puncak

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Soeasana Resto Puncak Bogor dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak:

  • No Tlp : 0821-1877-1994
  • Email : soeasana.resto@gmail.com
  • Instagram : @soeasana.resto

Lokasi Soeasana Restaurant Puncak

Alamat Soeasana Restaurant Puncak berada di daerah Jl. Sindanglaya Raya No.180, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Untuk akses dan rute menuju lokasi memang cukup memakan waktu, karena lokasinya cukup jauh dari pusat kota Bogor maupun Cianjur. Kalian bisa menggunakan rute google maps dibawah ini untuk menuju lokasi.

Galeri Foto

Soeasana Restaurant Puncak Bogor
Soeasana Restaurant Puncak Bogor, foto by @vanissakaris

Soeasana Resto Puncak Cipanas
Soeasana Resto Puncak Cipanas, foto by @vanissakaris

Soeasana Restaurant Novus Giri Puncak
Soeasana Restaurant Novus Giri Puncak, foto by @vanissakaris

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Soeasana Restaurant Puncak Bogor. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong view bagus di Bogor terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel