Wisata Alam Oasis Sukabumi Tiket Masuk & Daya Tarik

Wisata Alam Oasis Sukabumi - Tak hanya Bandung dan Bogor saja yang memiliki tempat wisata menarik, namun Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat juga memiliki tempat-tempat wisata yang patut kalian kunjungi. Ditambah lagi, Sukabumi yang memiliki suasana sejuk dan adem tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Wisata Alam Oasis Sukabumi Tiket Masuk & Daya Tarik
Wisata Alam Oasis Sukabumi Tiket Masuk & Daya Tarik, foto by @sukabumitoday

Nah bagi kalian warga Sukabumi dan sekitarnya, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat wisata terbaru di Sukabumi yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Wisata Alam Oasis, sebuah tempat wisata kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Wisata Alam Oasis

Wisata Alam Oasis merupakan salah satu objek wisata di Sukabumi yang baru hits dan kini menjadi pusat perhatian warga Sukabumi dan sekitarnya. Tempat wisata hits di Sukabumi ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 23 April 2023 lalu.

Wisata Alam Oasis Sukabumi hadir menawarkan sebuah tempat wisata berkonsep tema luar negeri dengan berbagai spot foto yang instagramable dan wahana permainan seru yang cocok buat liburan bersama keluarga. Tempat wisata baru di Sukabumi hits ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam operasional dan lokasi Wisata Alam Oasis Sukabumi.

Daya Tarik Wisata Alam Oasis Sukabumi

Wisata Alam Oasis Sukabumi
Wisata Alam Oasis Sukabumi, foto by @sukabumitoday

Wisata Alam Oasis dibangun di daerah Sukajaya yang hadir memiliki banyak daya tarik yang membuat banyak orang ingin mengunjunginya. Berikut simak daya tarik dari wisata Wisata Alam Oasis Sukabumi ini.

Menyuguhkan keindahan alam yang menawan

Sesuai dengan namanya, wisata alam di Sukabumi terbaru ini memiliki pemandangan alam sekitar khas Sukabumi yang indah dan adem. Selain itu, kalian akan disuguhkan pemandangan alam berupa danau yang cukup jernih.

Sejauh mata memandang, kalian juga akan disuguhi pegunungan yang begitu indah menghiasi lokasi wisata Wisata Alam Oasis. Ditambah lagi, lokasinya yang dikelilingi pepohonan hijau tentu memiliki suasana yang begitu menyejukan membuat siapapun betah berlama-lama.

Menawarkan spot foto instagramable

Wisata Alam Oasis di Kabupaten Sukabumi ini hadir mengusung konsep vibes ala Eropa yang begitu kental tentu menawarkan spot yang kece untuk berfoto-foto. Sesampai disana kalian akan menjumpai bangunan-bangunan ala Santorini di Yunani dengan dekorasi dan ornamen yang menarik.

Selain itu, pihak pengelola Wisata Alam Oasis Sukajaya juga menyediakan jasa persewaan kostum ala Eropa, seperti bergaya Cowboy, dan Eropa klasik. Uniknya, disetiap sudut wisata ini sangat cocok dijadikan sebagai latar saat hunting foto.

Menyediakan wahana permainan seru

Tak hanya berfoto-foto saja, kalian juga bisa mencoba banyak wahana permainan yang telah disediakan pengelola. Mulai dari wahana De Marco Waterpark yang merupakan kolam renang dengan beberapa wahana air yang menarik cocok buat liburan si buah hati.

Wahana di Wisata Alam Oasis Sukabumi
Wahana di Wisata Alam Oasis Sukabumi, foto by @sukabumitoday

Selain itu, Wisata Alam Oasis juga menyediakan wahana lain seperti hobbit garden buat spot anak-anak dan juga Wahana Perahu, dimana kalian akan merasakan keseruan bermain perahu kayuh di danau buatan yang cukup luas.

Menyediakan spot nongkrong kekinian

Bagi kalian yang liburan di Wisata Alam Oasis Kabupaten Sukabumi juga menyediakan fasilitas kuliner berupa tempat nongkrong yang bernama Carlos Coffee. Spot ini memiliki bangunan 2 lantai dengan desain yang modern. Di spot Carlos Coffee ini kalian bisa menikmati beragam menu, mulai aneka kopi hingga makanan modern dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:

Fasilitas Wisata Alam Oasis Kabupaten Sukabumi

Selain tempatnya yang keren, Tempat Wisata baru di Sukabumi yang lagi hits ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Wisata Alam Oasis :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Wahana Permainan
  • Spot Foto
  • Rumah Hobbit
  • Cafe
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Wisata Keluarga di Sukabumi Terbaru ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Tiket Masuk Wisata Alam Oasis Sukabumi Terbaru

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Oasis Sukabumi
Harga Tiket Masuk Wisata Alam Oasis Sukabumi, foto by @sukabumitoday

Sebelum mengunjungi lokasi wisata, alangkah baiknya mengetahui informasi harga tiket masuk yang telah ditetapkan pengelola. Berikut Harga Tiket Masuk / HTM Wisata Alam Oasis Sukabumi Terbaru :

  • Tiket Masuk : Rp 15.000
  • HTM Waterpark : Rp 10.000
  • HTM Wahana Perahu : Rp 10.000

NB : Untuk harga tiket diatas merupakan harga sejak pertama wisata dibuka, untuk harga terbarunya bisa kunjungi instagram resmi cafe ini.

Jam Operasional Wisata Alam Oasis Sukajaya

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Wisata Alam Oasis dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 17.00 WIB

Informasi Kontak:

  • Instagram : @wisataalamoasis

Lokasi Wisata Alam Oasis Sukabumi

Alamat Wisata Alam Oasis berada di daerah Jl. Mayor Mahmud, Sukajaya, Kab. Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Sukabumi. Hanya berjarak sekitar 3,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Wisata Keluarga di Sukabumi Terbaru
Wisata Keluarga di Sukabumi Terbaru, foto by @sukabumitoday

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Wisata Alam Oasis Sukabumi. Bagi kalian yang sedang mencari Wisata Instagramable di Sukabumi terbaru, pastikan untuk mengunjungi tempat wisata Sukabumi yang hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel