Trans Snow World Makassar Harga Tiket, Wahana & Jam Buka

Trans Snow World Makassar - Setelah banyak mengulas tempat-tempat menarik di Pulai Jawa, kali ini kami ingin mengajak kalian untuk mengexplore salah satu tempat wisata terbaru di Pulau Sulawesi Selatan tepatnya di Makassar yang baru hits dan wajib kalian kunjungi.

Trans Snow World Makassar Harga Tiket, Wahana & Jam Buka
Trans Snow World Makassar Harga Tiket, Wahana & Jam Buka, foto by @transsnowworld.makassar

Tempat ini bernama Trans Snow World, sebuah tempat wisata kekinian di Makassar yang menawarkan aktifitas seru yang cocok buat quality time bersama temen, kerabat ataupun keluarga tercinta. Hadirnya tempat ini tentu menambah spot liburan untuk keluarga di Makassar.

Sekilas Tentang Trans Snow World

Trans Snow World merupakan salah satu objek wisata di Makassar yang baru hits dan kini menjadi pusat perhatian warga Makassar dan sekitarnya. Tempat wisata ini merupakan cabang keempat dari CT Corpora yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 21 April 2023 lalu.

Trans Snow World hadir menawarkan wisata unik yang akan memberikan pengalaman bermain salju di tengah kota tropis dengan konsep musim salju di Eropa dan pegunungan Jepang atau Swiss yang cocok buat liburan bersama keluarga. Tempat wisata baru di Makassar hits ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam operasional dan lokasi Trans Snow World Makassar.

Daya Tarik Trans Snow World Makassar

Trans Snow World Makassar
Trans Snow World Makassar, foto by @transsnowworld.makassar

Trans Snow World kini menjadi salah satu tempat wisata favorit di Makasar untuk keluarga terbaru. Bagaimana tidak, dengan menempati lokasi yang strategis tentu menjadi obat para wisatawan yang jauh dari tempat wisata.

Selain itu, walaupun tempat ini ramai, wisatawan masih dapat leluasa bermain salju disana karena tempatnya yang sangat luas dan nyaman. Tak heran jika, Trans Snow World bisa dikatakan Wisata Hits dan Instagramable di Makassar terbaru.

Uniknya lagi, Trans Snow World ini juga kids friendly, karena wahana permainan yang tersedia sangat aman untuk anak-anak. Banyak aktifitas yang bisa kalian lakukan ketika liburan ditempat ini, berikut dibawah ini beberapa wahana permainan yang bisa kalian coba.

Baca Juga:

Wahana Trans Snow World Makassar Terbaru:

  1. Snowplay House
  2. Snow Moto
  3. Spinning Tire
  4. Chairlift
  5. Basic dan Double Sledge
  6. Single dan Double Snow Tube
Wahana di Trans Snow World Makassar
Wahana di Trans Snow World Makassar, foto by @transsnowworld.makassar

Beragam wahana di Wisata Trans Snow World Makassar cukup memacu adrenalin. Mengingat tempatnya yang begitu luas, tentu kedapannya akan terus menghadirkan wahana-wahana baru yang lebih menantang.

Fasilitas Trans Snow World Kota Makassar

Selain tempatnya yang keren, Tempat Wisata baru di Makassar yang lagi hits ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di TSW Makassar :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Restaurant
  • ATM
  • Wahana Permainan
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Wisata Keluarga di Makassar Terbaru ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Tiket Trans Snow World Makassar Terbaru

Harga Tiket Masuk Trans Snow World Makassar
Harga Tiket Masuk Trans Snow World Makassar, foto by @transsnowworld.makassar

Sebelum mengunjungi lokasi wisata, alangkah baiknya mengetahui informasi harga tiket masuk yang telah ditetapkan pengelola. Berikut Harga Tiket Masuk / HTM Trans Snow World Makassar Terbaru :

  • Tiket Weekday: Rp 200.000
  • Tiket Weekend/Libur Nasional: Rp 275.000

NB : Untuk harga tiket diatas merupakan harga sejak pertama wisata dibuka dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola, untuk harga terbarunya bisa kunjungi instagram resmi cafe ini.

Jam Buka Trans Snow World Makassar

Bagi yang ingin mengunjungi Waterpark baru di Makassar terbesar ini, berikut jam operasional / jam buka di Trans Snow World Tamalate Makassar :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WITA

Informasi Kontak:

  • Instagram : @transsnowworld.makassar
  • Website : transentertainment.com

Lokasi Trans Snow World Makassar

Alamat Trans Snow World Makassar berada di daerah Trans Studio, Jl. Metro Tj. Bunga No.51 A, Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90024. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Makassar. Hanya berjarak sektiar 8,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Galeri Foto

Trans Snow World Kota Makassar
Trans Snow World Kota Makassar, foto by @transsnowworld.makassar

Tempat Wisata Bermain untuk Anak di Makassar Terbaru
Tempat Wisata Bermain untuk Anak di Makassar Terbaru, foto by @zain_zafranal

Tempat Wisata Keluarga di Makassar Terbaru
Tempat Wisata Keluarga di Makassar Terbaru, foto by @transsnowworld.makassar

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Trans Snow World Makassar. Bagi kalian yang sedang mencari Wisata Instagramable di Makassar untuk Keluarga terbaru, pastikan untuk mengunjungi tempat wisata yang hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel