Plusfortynine Cafe And Space Bandung Menu & Lokasi

Plusfortynine Cafe And Space Bandung - Bandung, salah satu kota cantik yang terletak di Jawa Barat dengan beragam keunikan. Salah satunya kota ini memiliki beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, terlebihnya tempat-tempat nongkrongnya. Tak heran jika kota Bandung selalu dijadikan tempat liburan singkat para wisatawan.

Plusfortynine Cafe And Space Bandung Menu & Lokasi
Plusfortynine Cafe And Space Bandung Menu & Lokasi, foto by @aa_fotokopi

Pada kesempatan kali ini kami ingin idnTraveling.com ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga. Tempat ini bernama Plusfortynine Cafe And Space, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di daerah Tubagus Ismail, Coblong.

Sekilas Tentang Plusfortynine Cafe And Space

Plusfortynine Cafe And Space / Plus 49 Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa cafe yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat ini memang masih terbilang sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 24 April 2023 lalu.

Plusfortynine Cafe And Space Bandung hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Plusfortynine Cafe And Space Bandung.

Daya Tarik Plusfortynine Cafe And Space Bandung

Daya tarik utama dari Plusfortynine Cafe And Space ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Plusfortynine Cafe Bandung ini mengusung konsep cafe unik karena memiliki desain bangunan clasik dengan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Tempat nongkrong ini memang didominasi indoor yang aesthetic dengan permainan lampu yang warm membuatnya terlihat menarik.

Plusfortynine Cafe And Space Bandung
Plusfortynine Cafe And Space Bandung, foto by @aa_fotokopi

Kalian bisa nongkrong atau WFCan. Selain banyak tempat duduk, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi. Sedangkan untuk area outdoor kalian akan menempati area halaman belakang yang cukup luas, tersedia cukup banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Mengingat tempatnya yang begitu unik ini, tentu sangat rekomended buat spot OOTDan ala instagramable.

Baca Juga Cafe Hits di Bandung:

Fasilitas Plus 49 Cafe Bandung

Selain tempatnya yang keren, Cafe di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Plusfortynine Cafe Tubagus Ismail Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, cafe baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Plusfortynine Cafe And Space Bandung

Untuk menu makanan dan minuman di Plusfortynine Cafe Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka cemilan tradisional hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Plusfortynine Cafe and Space mulai dari sekitar Rp 20.000 hingga Rp 55.000 saja.

Jam Operasional Plusfortynine Cafe Tubagus Ismail

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Bandung yang estetik ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Plusfortynine Cafe and Space :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Email : @plusfortyninecoffee@gmail.com
  • Instagram : @plus49cafe

Lokasi Plusfortynine Cafe And Space

Alamat Plusfortynine Cafe And Space berada di daerah Jl. Tubagus Ismail No.49, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40134. Untuk akses dan rute menuju lokasi cafe terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 5,1 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit.

Galeri Foto

Plusfortynine Cafe Tubagus Ismail Bandung
Plusfortynine Cafe Tubagus Ismail Bandung, foto by @aa_fotokopi

Plus 49 Cafe Bandung
Plus 49 Cafe Bandung, foto by @aa_fotokopi

Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru
Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru, foto by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Plusfortynine Cafe & Space Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel