Pasar Kreatif Jawa Barat Daya Tarik, Tenant & Lokasi

Pasar Kreatif Jawa Barat - Bandung, kota dengan sebutan Paris Van Java ini merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang cukup kreatif dan terus berkembang. Memiliki banyak tempat unik yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya tempat-tempat nongkrong dengan konsep unik dan beragam menjadi sebuah pengalaman yang berbeda di setiap tempatnya.

Pasar Kreatif Jawa Barat Daya Tarik, Tenant & Lokasi
Pasar Kreatif Jawa Barat Daya Tarik, Tenant & Lokasi, foto by @aa_fotokopi

Pada kesempatan kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Pasar Kreatif Jawa Barat, sebuah tempat nongkrong unik serta kekinian yang cocok buat spot nyantai bersama teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Pasar Kreatif Jawa Barat (PKJB)

Pasar Kreatif Jawa Barat atau PKJB merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih baru, karena baru grand opening pada tanggal 20 Mei 2023 lalu.

Pasar Kreatif Jawa Barat dibangun di daerah Cibeunying Kaler, Kota Bandung yang menawarkan tempat nongkrong berkonsep compound space dengan suasana yang begitu nyaman. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Pasar Kreatif Jawa Barat Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Pasar Kreatif Jawa Barat Bandung

Daya tarik utama dari Pasar Kreatif Jawa Barat ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selanjutnya, sesuai namanya tempat ini menggabungkan beberapa tenant menjadi satu lokasi. Sedangkan untuk konsepnya, Pasar Kreatif Jawa Barat ini mengusung konsep bangunan-bangunan ala Eropa modern dengan banyak space yang bisa kalian tempati, termasuk indoor dan outdoor.

Pasar Kreatif Jawa Barat
Pasar Kreatif Jawa Barat, foto by @aa_fotokopi

Adapun beberapa tenant di Pasar Kreatif Jawa Barat ini yang bisa kalian nikmati :

  1. Sugar Help - Menyediakan beragam Yogurt
  2. Toko Kuwe - Menyediakan aneka Kue dan Kopi
  3. Jabarano Coffee - Menyediakan aneka Coffee
  4. Kopi Taru - Menyediakan aneka Coffee
  5. Naid - Menyediakan aneka Mocktail
  6. Feeezh - Menyediakan aneka Ice cream

Tak hanya itu saja, mengingat disetiap sudut tempat ini yang begitu cantik, Pasar Kreatif Jabar Bandung tentu sangat rekomended buat spot foto OOTDan ala instagramable buat kebutuan sosial media kalian.

Baca Juga:

Fasilitas Pasar Kreatif Jabar Bandung

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Pasar Kreatif Jawa Barat juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Tenant di Pasar Kreatif Jawa Barat

Harga Menu di Pasar Kreatif Jawa Barat
Harga Menu di Pasar Kreatif Jawa Barat, foto by @freezh_byniion

Untuk daftar menu di Pasar Kreatif Jawa Barat cukup beragam, kalian bisa memesan beragam pilihan makanan dan minuman di beberapa tenant yang tersedia. Seperti beragam kopi, yogurt, mocktail hingga aneka ice cream dan masih banyak lainnya.

Harga Menu di Pasar Kreatif Jabar dibanderol sekitar mulai Rp 25.000 - 70.000 saja.

Jam Operasional Pasar Kreatif Jawa Barat Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Pasar Kreatif Bandung dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak:

  • Informasi Sewa Gedung : 0821-2041-3031
  • Informasi Sewa Booth Ergabox : 0857-2242-1117
  • Informasi & Event : 0831-0848-7666

Lokasi Pasar Kreatif Jawa Barat

Alamat Pasar Kreatif Jawa Barat berada di daerah Jl. Pahlawan No.70, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40124. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 4,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Pasar Kreatif Jabar
Pasar Kreatif Jabar, foto by @aa_fotokopi

Pasar Kreatif Kota Bandung
Pasar Kreatif Kota Bandung, foto by @aa_fotokopi

Tenant di Pasar Kreatif Jawa Barat Bandung
Tenant di Pasar Kreatif Jawa Barat Bandung, foto by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Pasar Kreatif Jawa Barat di Bandung. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru, pastikan untuk mengunjungi tempat hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel