Mengatta Coffee House Bandung Harga Menu & Lokasi

Mengatta Coffee House Bandung - Selain mengunjungi tempat alam, berkumpul bareng dengan mengunjungi cafe atau coffee shop sembari menikmati makanan dan minuman yang lezat juga dapat menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu kota di Jawa Barat yang patut kalian kunjungi ialah Bandung. Kota ini tak ada hentinya menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Mengatta Coffee House Bandung Harga Menu & Lokasi
Mengatta Coffee House Bandung Harga Menu & Lokasi, foto by @coffeeineseeker

Pada kesempatan kali ini kami ingin idnTraveling.com ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga. Tempat ini bernama Mengatta Coffee House, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di kawasan Pemda, Blk. B No.kav. 1.

Sekilas Tentang Mengatta Coffee House

Mengatta Coffee House merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat ini memang sudah lama dibuka, karena sudah hadir sejak akhir tahun 2022 lalu.

Mengatta Coffee House Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu menenangkan. Tempat nongkrong instagramable di Bandung hits ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Mengatta Coffee House Bandung.

Daya Tarik Mengatta Coffee House Bandung

Daya tarik utama dari Mengatta Coffee House ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung hits ini sampai sekarang selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Mengatta Coffee House ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan suasana sekitar yang begitu menenangkan. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya berlantai 2 dengan desain bangunan minimalis yang didominasi warna ekpose, ruangannya sangat cozy cocok buat working-working atau nugas.

Mengatta Coffee House
Mengatta Coffee House, foto by @hey.boooy

Sedangkan untuk area outdoornya tentu tak kalah menariknya buat kalian tempati. Tersedia cukup banyak tempat duduk minimalis di sekitaran coffee shop. Jika kalian mengunjungi Megatta Coffee House Kota Bandung ini disarankan pada waktu sore hari, suasana begitu menenangkan dengan suguhan persawahan.

Baca Juga:

Fasilitas Mengatta Coffee House Kota Bandung

Selain tempatnya yang keren, coffee hits di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Mengatta Coffee House Cingised :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Mengatta Coffee House Bandung Terbaru

Mengatta Coffee House Bandung
Mengatta Coffee House Bandung, foto by @coffeeineseeker

Pilihan menu di Mengatta Coffee House cukup beragam, mulai dari aneka cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia cukup beragam dengan harga yang terjangkau, mulai dari kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Mengatta Coffee House mulai Rp 15.000 hingga 30.000 saja.

Jam Operasional Mengatta Coffee House Cingised

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong Murah di Bandung yang Hits ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Mengatta Coffee House Bandung : 

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi kontak:

  • No Tlp : 0812-1459-1523
  • Instagram : @mengatta.coffeehouse

Lokasi Mengatta Coffee House

Alamat Mengatta Coffee House berada di daerah Jl. Cingised Komp. Pemda, Blk. B No.kav. 1, Kota Bandung, Jawa Barat 40293. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 8,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Mengatti Coffee House Bandung
Mengatti Coffee House Bandung, foto by @coffeeineseeker

Mengatti Coffee House Kota Bandung
Mengatti Coffee House Kota Bandung, foto by @coffeeineseeker

Coffee Shop Hits di Bandung Terbaru
Coffee Shop Hits di Bandung Terbaru, foto by @coffeeinseseeker

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Mengatta Coffee House Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel