Drunk Baker Bandung Harga Menu Terbaru & Jam Buka

Drunk Baker Bandung - Tak ada habisnya mengulas tempat nongkrong di Bandung. Kota ini terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Tak heran jika kota ini selalu dijadikan tempat liburan singkat para wisatawan.

Drunk Baker Bandung Harga Menu Terbaru & Jam Buka
Drunk Baker Bandung Harga Menu Terbaru & Jam Buka, foto by @cliff_rich

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Drunk Baker, yang dibangun di daerah Bahureksa, Citarum yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Drunk Baker

Drunk Baker merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung baru hits dan cukup populer. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan April 2023 lalu.

Drunk Baker Bandung dibangun di daerah Bahureksa yang menawarkan sebuah artisan bakery dengan konsep unik dan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Drunk Baker Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Drunk Baker Bandung

Daya tarik utama dari Drunk Baker ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Drunk Baker ini mengusung konsep Artisan Bakery ala Hongkong & Jepang dengan desain interior warna krem dengan ornamen-ornamen coklat yang cakep membuat suasana ruang tampak estetik. Tempat nongkrong di Bandung yang hits ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor.

Drunk Baker Bandung
Drunk Baker Bandung, foto by @ratnaprawitasari

Tersedia tempat duduk minimalis yang cukup nyaman di area indoor, semi outdoor maupun outdoornya. Tak heran jika Drunk Baker Bahureksa kini menjadi spot baru buat WFCan para kaum muda, selain spacenya cukup banyak, fasilitas berupa stop kontak, ruangan AC hingga akses Wi-fi tentu juga memadai.

Baca Juga:

Fasilitas Drunk Baker Bahureksa Bandung

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong instagramable di Bandung ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Drunk Baker Artisan Bakery Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Drunk Baker Bandung Terbaru

Menu di Drunk Baker Bandung
Menu di Drunk Baker Bandung, foto by @cliff_rich

Drunk Baker Citarum menawarkan beberapa pilihan menu makanan dan minuman yang enak dan juga harganya ramah dikantong. Berikut Daftar Harga Menu di Drunk Baker Bandung :

  • Hongkong Silk Milk Tea 22k
  • Hong kong Ice Lemon Tea 19k
  • Fresh Strawberry Frappy 28k
  • Fresh Mango Frappy 32k
  • Ice Mojito 28k
  • Peanut Butter Latte 28k
  • Vienna Coffee 28k
  • Ice Americano 20k
  • Premium Hokkaido Toast Dirty Milo 25k
  • Premium Hokkaido Toast Creamy Vanila Nana 28k
  • Premium Hokkaido Toast Boleo Bun Plain 15k

NB : Untuk daftar menu diatas merupakan harga sejak pertama tempat ini dibuka, untuk harga menu terbarunya bisa kunjungi instagram resminya.

Jam Buka Drunk Baker Citarum Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Drunk Baker Bandung Wetan dibuka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB pada Bulan Ramadhan.

Informasi Kontak:

  • No Tlp : 0859-3290-2346
  • Instagram : @drunkbaker_indonesia

Lokasi Drunk Baker Artisan Bakery

Alamat Drunk Baker berada di daerah Jl. Bahureksa No.24, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Drunk Baker Bahureksa Bandung
Drunk Baker Bahureksa Bandung, foto by @cecilsfooddiary

Drunk Baker Citarum Bandung
Drunk Baker Citarum Bandung, foto by @cliff_rich

Drunk Baker - Artisan Bakery Bandung
Drunk Baker - Artisan Bakery Bandung, foto by @cliff_rich

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Drunk Baker Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel