Coffee Eight Kebayoran Baru Harga Menu & Jam Buka

Coffee Eight Kebayoran Baru - Kebayoran Baru merupakan salah satu daerah di Jakarta Selatan yang cukup populer. Tak ada hentinya daerah ini menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Dengan konsep yang menarik tentu membuat warga Kebayoran Baru dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Coffee Eight Kebayoran Baru Harga Menu & Jam Buka
Coffee Eight Kebayoran Baru Harga Menu & Jam Buka, foto by @elfqinkopi

Pada artikel kali ini kami ingin memberikan rekomendasi salah satu tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Coffee Eight, sebuah tempat nongkrong kekinian yang dibangun di daerah Pulo, Kec. Kebayoran Baru.

Sekilas Tentang Coffee Eight

Coffee Eight merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini berpindah lokasi di Bambu Kuning, Kby. Baru, dan baru opening pada bulan April 2023 lalu.

Coffee Eight Kebayoran Baru ini hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Coffee Eight Kebayoran Baru Jakarta.

Daya Tarik Coffee Eight Kebayoran Baru

Daya tarik utama dari Coffee Eight Bambu Kuning ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Daya tarik utama dari Coffee Eight Jakarta Selatan ini adalah tempatnya yang mengusung konsep unik dengan desain yang cantik. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD, cafe ini sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik.

Coffee Eight Kebayoran Baru
Coffee Eight Kebayoran Baru, foto by @yongskru_id

Coffee Eight Bambu Kuning ini mengusung konsep rumah klasik ala luar negeri dengan desain bangunan minimalis yang didominasi warna putih cerah. Nah untuk seating areanya cukup luas yang dibagi menjadi 2, yakni indoor dan outdoor.

Untuk indoornya tersedia banyak tempat duduk dengan ruangan ber AC dan terdapat beragam dekorasi aestetic. Sedangkan untuk outdoonya berada di depan cafe yang sudah ditata beberapa tempat duduk. Selain itu, Coffee Eight Pulo ini juga salah satu toko yang menyediakan sparepart sepeda dan wadah kumpul bagi para pecinta sepeda.

Baca Juga Cafe Hits di Jakarta:

Fasilitas Coffee Eight Bambu Kuning

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Jakarta Selatan ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Coffee Eight Jakarta Selatan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • Toko Sparepart Sepeda
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Coffee Eight Kebayoran Baru

Menu di Coffee Eight Kebayoran Baru
Menu di Coffee Eight Kebayoran Baru, foto by @yongskru_id

Pilihan menu di Coffee Eight Bambu Kuning cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian dan lainnya. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Coffee Eight Kebayoran Baru Jakarta Selatan mulai Rp 15.000 hingga 36.000 saja.

Jam Buka Coffee Eight Jakarta Selatan

Bagi yang ingin mengunjungi Coffee Shop Instgramable di Jakarta Selatan ini, berikut jam operasional / jam buka di Coffee Eight :

  • Mon - Fri : 08.00 - 22.00 WIB
  • Sat - Sun : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak:

  • No Tlp : 081388887657
  • Instagram : @coffeeeight_

Lokasi Coffee Eight Kebayoran Baru

Alamat Coffee Eight berada di daerah Jl. Bambu Kuning No.285, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160. Untuk akses dan rute menuju lokasi cafe terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 9,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Coffee Eight Bambu Kuning
Coffee Eight Bambu Kuning, foto by @elfqinkopi

Coffee Eight Jakarta Selatan
Coffee Eight Jakarta Selatan, foto by @elfqinkopi

Cafe Jual Sparepart Sepeda di Kebayoran Baru
Cafe Jual Sparepart Sepeda di Kebayoran Baru, foto by @elfqinkopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Coffee Eight Kebayoran Baru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan terbaru, pastikan untuk mengunjungi tempat hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel