Basix Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Basix Coffee Bandung - Selain mengunjungi tempat wisata, berkumpul dengan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong sembari menikmati makanan dan minuman yang lezat juga dapat menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu daerah yang patut kalian kunjungi ialah Bandung. Kota ini tak ada hentinya menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Basix Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Basix Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @coffeeineseeker

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Basix Coffee, yang dibangun di daerah Menado, Kec. Sumur Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Basix Coffee

Basix Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat ini memang masih terbilang sangat baru, karena baru opening pada bulan Mei 2023 lalu.

Basix Coffee Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu menenangkan. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Basix Coffee Menado Bandung.

Daya Tarik Basix Coffee Bandung

Daya tarik utama dari Basix Coffee Menado ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Basix Coffee Bandung ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan suasana sekitar yang begitu menenangkan. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor.

Basix Coffee Bandung
Basix Coffee Bandung, foto by @coffeeineseeker

Untuk indoornya memang terbilang cukup minimalis, hanya tersedia beberapa tempat duduk yang bisa kalian tempati namun cocok buat spot WFCan. Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk minimalis dan terdapat pepohonan rindang yang mengelilingi lokasi outdoor tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :

Fasilitas Basix Coffee Menado Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Basix Coffee Sumur Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop baru di Bandung Yang Hits ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Basix Coffee Bandung Terbaru

Menu di Basix Coffee Menado
Menu di Basix Coffee Menado, foto by @coffeeineseeker

Pilihan menu di Basix Coffee Bandung cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Basix Coffee Menado Bandung mulai Rp 20.000 hingga 50.000 saja.

Jam Buka Basix Coffee Sumur Bandung

Bagi yang ingin mengunjungi Cafe Hits di Bandung Terbaru ini, berikut jam operasional / jam buka di Basix Coffee Bandung :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak:

  • No Tlp : 0813-2109-4928
  • Instagram : @basixcoffee

Lokasi Basix Coffee Bandung

Alamat Basix Coffee berada di Lapangan Tenis Indoor Siliwangi daerah Jl. Menado, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113. Untuk akses dan rute menuju coffee shop tentu terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1 km dan membutuhkan waktu hanya 5 menit saja.

Galeri Foto

Basix Coffee Menado Bandung
Basix Coffee Menado Bandung, foto by @coffeeineseeker

Basix Coffee Sumur Bandung
Basix Coffee Sumur Bandung, foto by @coffeineseeker

Coffee Shop Hits di Bandung Terbaru
Coffee Shop Hits di Bandung Terbaru, foto by @coffeeineseeker

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Basix Coffee Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel