Strada Coffee Semarang Harga Menu & Lokasi

Strada Coffee Semarang - Tak ada hentinya kota Semarang menghadirkan tempat-tempat nongkrong atau coffee shop dengan konsep yang menarik. Tak salah jika kota ini kalian jadikan tempat liburan singkat diakhir pekan. Ditambah lagi, suasana kota Semarang yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Strada Coffee Semarang Harga Menu & Lokasi
Strada Coffee Semarang Harga Menu & Lokasi, foto by @hiddengemsmg

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Semarang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Strada Coffee, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Strada Coffee

Strada Coffee adalah salah satu objek wisata kuliner di Semarang berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka umum pada awal tahun 2023 lalu.

Strada Coffee Semarang merupakan cabang kedua yang hadir menawarkan konsep coffee shop kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Tempat nongkrong hits di Semarang ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Semarang terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Strada Coffee Semarang.

Daya Tarik Strada Coffee Semarang

Daya tarik utama dari Strada Coffee ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Strada Coffee Semarang dibangun dengan desain yang menarik dan menawarkan 2 area, yakni semi outdoor & outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan menarik berkonsep minimalis modern yang didominasi dengan warna putih coklat. Kalian bisa nongkrong sembari nugas atau working di ruangan indoor karena fasilitasnya cukup memadai, seperti colokan listrik, akses Wi-Fi dan ruanganya ber AC.

Strada Coffee Semarang
Strada Coffee Semarang, foto by @hiddengemsmg

Sedangkan untuk area semi outdoornya juga tak kalah menariknya, memiliki suasana yang begitu sejuk karena terdapat ornamen-ornamen tumbuhan hijau. Tersedia banyak tempat duduk minimalis yang bisa kalian tempati.

Baca Juga Cafe Hits di Semarang :

Fasilitas Strada Coffee & Caffe Semarang

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Semarang terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Strada Coffee Gajahmungkur Semarang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Semarang yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Strada Coffee Semarang Terbaru

Menu di Strada Coffee Semarang
Menu di Strada Coffee Semarang, foto by @hiddengemsmg

Pilihan menu di Strada Coffee Semarang cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Strada Coffee Semarang mulai Rp 15.000 hingga 75.000 saja.

Jam Operasional Strada Coffee Gajahmungkur

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Strada Coffee Semarang dibuka mulai pukul :

  • Minggu - Kamis : 07.00 - 22.00 WIB
  • Jumat - Sabtu : 07.00 - 24.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821-4668-7810
  • Instagram : @stradacoffee.id

Lokasi Strada Coffee Semarang

Alamat Strada Coffee & Caffe Semarang berada di daerah Jl. Letnan Jenderal S. Parman No.47A, Gajahmungkur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 4,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja

Galeri Foto

Strada Coffee & Caffe Semarang
Strada Coffee & Caffe Semarang, foto by @hiddengemsmg

Strada Coffee Gajahmungkur Semarang
Strada Coffee Gajahmungkur Semarang, foto by @hiddengemsmg

Tempat Nongkrong Hits di Semarang Terbaru
Tempat Nongkrong Hits di Semarang Terbaru, foto by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Strada Coffee Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Semarang terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel