Sakoffie Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Sakoffie Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Bandung yang terletak di bagian barat Pulau Jawa merupakan kota yang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau dan kaya akan warisan budaya. Kota yang dikelilingi perkebunan teh dan bambu ini tentu menjadi tujuan bagi para wisatawan, antara lain air terjun, wisata keluarga dan tempat-tempat nongkrong yang cantik.

Sakoffie Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Sakoffie Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @whatsnewbandung_

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Sakoffie Bandung, yang dibangun di daerah Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Sakoffie Bandung

Sakoffie merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung cabang kedua yang baru hits dan cukup populer. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada awal tahun 2023 lalu.

Sakoffie Bandung dibangun di daerah Kec. Cibeunying yang menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Sakoffie Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Sakoffie Bandung

Daya tarik utama dari Sakoffie ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Sakoffie Cibeunying Bandung ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan clasik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan khas kolonial Belanda yang aesthetic dengan desain interior vibe krem membuatnya terlihat menarik.

Sakoffie Bandung
Sakoffie Bandung, foto by @acaffeinman

Untuk area indoornya cocok buat spot WFCan. Selain banyak tempat duduk, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi. Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya kalian akan menempati area halaman samping belakang cafe, tersedia cukup banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Mengingat tempatnya yang begitu cantik, tentu sangat rekomended buat spot OOTDan ala instagramable.

Fasilitas Kedai Sakoffie Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Sakoffie Cihaur Geulis Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Indoor, Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Sakoffie Bandung Terbaru

Menu di Sakoffie Bandung
Menu di Sakoffie Bandung, foto by @memorabiliakopi

Untuk menu makanan dan minuman di Sakoffie Terusan Ciliwung Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka cemilan tradisional hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Sakoffie Bandung mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 40.000 saja.

Jam Buka Sakoffie Terusan Ciliwung Bandung

Sakoffie Terusan Ciliwung Bandung
Sakoffie Terusan Ciliwung Bandung, foto by @acaffeinman

Bagi yang ingin mengunjungi Coffee Shop Instgramable di Bandung ini berikut jam operasional / jam buka di Sakoffie Bandung :

  • Senin - Minggu : 11.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821‑2639‑2938‬
  • Instagram : @sakoffie_

Lokasi Sakoffie Bandung

Alamat Sakoffie Bandung berada di daerah Jl. Terusan Ciliwung No.9, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40122. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 2,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Coffee Shop Hits di Bandung Terbaru
Coffee Shop Hits di Bandung Terbaru, foto by @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sakoffie Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel