Rumah Kelana Bandung Harga Menu dan Lokasi

Rumah Kelana Bandung - Tak hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, namun tempat-tempat nongkrong atau cafe cantik di kota Bandung juga wajib kalian kunjungi. Hadir dengan konsep unik dan menarik tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Rumah Kelana Bandung Harga Menu dan Lokasi
Rumah Kelana Bandung Harga Menu dan Lokasi, foto by @acaffeinman

Pada kesempatan kali ini kami ingin idnTraveling.com ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga. Tempat ini bernama Rumah Kelana, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di daerah Cibodas Raya, Kec. Antapani.

Sekilas Tentang Rumah Kelana

Rumah Kelana adalah salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka pada awal bulan Februari 2023 lalu.

Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini hadir menawarkan konsep unik yang dipadukan dengan pesona alam sekitar yang begitu menawan. Rumah Kelana Bandung ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Rumah Kelana Bandung.

Daya Tarik Rumah Kelana Bandung

Daya tarik utama dari Rumah Kelana ini adalah lokasinya yang strategis, karena lokasinya berada di pusat Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop unik di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Rumah Kelana Bandung ini mengusung konsep ala-ala vibes Jogja dengan desain tradisional. Cafe baru di Bandung ini menawarkan dua pilihan area yang bisa kalian tempati, yaitu indoor dan semi outdoor. Untuk indoornya kalian akan menjumpai bangunan rumah joglo dengan desain interior tone hijau pupus dan kursi-kursi tempo doeloe.

Rumah Kelana Cibodas Bandung
Rumah Kelana Cibodas Bandung, foto by @acaffeinman

Uniknya lagi, ditengah bangunan joglo terdapat kolam ikan memanjang, yang membuat suasana seger. Sedangkan untuk area semi outdoornya kalian akan menempati area samping cafe dengan suasana sekitar yang sejuk.

Karena tempatnya yang berada di tengah kawasan persawahan dan dikelilingi pepohonan hijau tentunya memiliki suasana yang begitu menyejukan. Bagi kalian yang ingin mencari tempat nongkrong di Bandung nuansa alam yang cocok buat melepas penat, Rumah Kelana Cibodas Bandung tentunya menjadi pilihan paling tepat.

Fasilitas Rumah Kelana Cibodas Bandung

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Rumah Kelana Antapani Bandung juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Indoor & Semi Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Rumah Kelana Bandung Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Rumah Kelana Antapani yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka cemilan tradisional hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Rumah Kelana Bandung mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 70.000 saja.

Jam Operasional Rumah Kelana Antapani Bandung

Rumah Kelana Antapani Bandung
Rumah Kelana Antapani Bandung, foto by @cafedarling

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong Nuansa Alam di Bandung ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Rumah Kelana Bandung :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @rumahkelanaa

Lokasi Rumah Kelana Bandung

Alamat Rumah Kelana Bandung berada di daerah Jl. Cibodas Raya No.29, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 6,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Cafe baru di Bandung yang Hits
Cafe baru di Bandung yang Hits, foto by @cafedarling

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Rumah Kelana Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel