Paradia Compound Jakarta Harga Menu & Lokasi

Paradia Compound Jakarta - Jakarta Selatan merupakan daerah yang cukup terkenal di Jakarta. Daerah ini terkenal sebagai salah satu daerah yang paling makmur dan berkembang di kota Jakarta ini. Selain memiliki banyak mall-mall mewah, restoran-restoran trendi, dan wilayah perumahan mewah, Jakarta Selatan juga menawarkan banyak tempat-tempat nongkrong unik yang menarik untuk dikunjungi.

Paradia Compound Jakarta Harga Menu & Lokasi
Paradia Compound Jakarta Harga Menu & Lokasi, foto by @anggatusan

Pada kesempatan kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Jakarta Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Paradia Compound, sebuah tempat nongkrong unik serta kekinian yang cocok buat spot nyantai bersama teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Paradia Compound

Paradia merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada awal tahun 2023 lalu.

Paradia Compound dibangun di daerah Cilandak, Jakarta Selatan yang menawarkan konsep kekinian dengan suasana yang begitu nyaman. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Paradia Compound Jakarta Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Paradia Compound Jakarta

Daya tarik utama dari Paradia Compound Cilandak ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jakarta terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selanjutnya, sesuai namanya tempat ini menggabungkan beberapa tenant menjadi satu lokasi. Sedangkan untuk konsepnya, Paradia Cilandak Jakarta Selatan ini mengusung konsep bangunan minimalis modern dengan banyak space yang bisa kalian tempati, termasuk indoor dan outdoor.

Paradia Cilandak Jakarta Selatan
Paradia Cilandak Jakarta Selatan, foto by @anggatusan

Adapun beberapa tenant di Paradia Compound Jakarta ini yang bisa kalian nikmati :

  1. Brulee
  2. Strange Coffee Shop
  3. BONBONBITES
  4. Luceria Gelato
  5. Gokyo Donbari
  6. Picatier Photobooth
  7. Nu Beauty
  8. dan lainnya

Tak hanya itu saja, mengingat disetiap sudut tempat ini yang begitu cantik, Paradia Compound Cilandak Jakarta tentu sangat rekomended buat spot foto OOTDan ala instagramable buat kebutuan sosial media kalian.

Fasilitas Paradia Compound Cilandak Jakarta

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Paradia Compound Jakarta Selatan juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Indoor & Outdoor Area
  • Tenant
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Selatan Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Paradia Compound Jakarta Terbaru

Menu di Paradia Compound Jakarta
Menu di Paradia Compound Jakarta, foto by @jktcoffeehunt

Untuk daftar menu di Paradia Compound Cilandak cukup beragam, kalian bisa memesan beragam pilihan makanan dan minuman di beberapa tenant yang tersedia. Seperti beragam kopi bisa kunjungi Strange Coffee Shop, Spaghetti di Brulle atau Dessert & Baked di tenant Bon Bon Bites dan masih banyak lagi lainnya

Harga Menu di Paradia Compound Jakarta Selatan dibanderol sekitar mulai Rp 15.000 - 150.000 saja.

Jam Operasional Paradia Compound Cilandak Barat

Paradia Compound Jakarta Selatan
Paradia Compound Jakarta Selatan, foto by @bubumaika

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Paradia Jakarta Selatan dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @pa.ra.dia

Lokasi Paradia Compound Jakarta

Alamat Paradia Compound berada di daerah Jl. Intan No.8A, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 15 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Paradia Compound Cilandak Barat
Paradia Compound Cilandak Barat, foto by @bubumaika

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Paradia Compound Jakarta Selatan. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Jakarta selatan terbaru, pastikan untuk mengunjungi tempat hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel