Mokopi Cafe Ciawigebang Harga Menu dan Lokasi

Mokopi Cafe Ciawigebang - Kuningan, sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Barat bagaikan permata tersembunyi. Dengan warisan budaya yang kaya dan perpaduan unik antara arsitektur tradisional dan modern, Kuningan adalah destinasi yang pasti akan membuat Anda terkesan. Apalagi belakangan ini terus menghadirkan beragam tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi.

Mokopi Cafe Ciawigebang Harga Menu dan Lokasi
Mokopi Cafe Ciawigebang Harga Menu dan Lokasi, foto by @acaffeinman

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Kuningan yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempatnya ini bernama Mokopi Cafe Ciawigebang.

Sekilas Tentang Mokopi Cafe Ciawigebang

Mokopi Cafe merupakan salah satu cafe yang hits dan memiliki beberapa oulet diberbagai daerah. Untuk artikel kali ini akan mengulas outlet pertama yang dibangun di daerah Ciawigebang, Kuningan yang terbilang sudah lama dibuka, namun sampai sekarang masih menjadi spot nongkrong favorit warga Kuningan dan sekitarnya.

Mokopi Cafe Ciawigebang hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong / cafe berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu menenangkan. Tempat nongkrong instagramable di Kuningan yang hits ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Mokopi Cafe Ciawigebang Kuningan.

Daya Tarik Mokopi Cafe Ciawigebang Kuningan

Daya tarik utama dari Mokopi Cafe Ciawigebang ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Kuningan sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Kuningan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Mokopi Cafe Kuningan ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy serasa main ke rumah temen. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor, dan outdoor. Untuk indoornya berlantai 2 memiliki bangunan minimalis dengan ornamen-ornamen aesthetic membuatnya terlihat menarik.

Mokopi Cafe Ciawigebang
Mokopi Cafe Ciawigebang, foto by @acaffeinman

Dibagian lantai 2 terdapat area rooftop yang telah disediakan cukup banyak tempat duduk untuk kalian tempati. Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk disetiap sudut. Ditambah lagi, disekitaran area outdoor terdapat pepohonan hijau dan terdapat kolam ikan mini yang tentunya menambah suasana begitu sejuk dan membuat siapapun betah.

Fasilitas Mokopi.co Ciawigebang

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Kuningan yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Mokopi Ciawigebang Kuningan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Indoor & Outdoor
  • Area Rooftop
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Kuningan yang bagus ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Mokopi Cafe Ciawigebang Terbaru

Menu di Mokopi Cafe Ciawigebang
Menu di Mokopi Cafe Ciawigebang, foto by @memorabiliakopi

Untuk menu makanan dan minuman di Mokopi Cafe Ciawigebang Kuningan yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Mokopi Ciawigebang Kuningan mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 85.000 saja.

Jam Operasional Mokopi Cafe Ciawigebang

Mokopi Ciawigebang Kuningan
Mokopi Ciawigebang Kuningan, foto by @acaffeinman

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Mokopi Cafe Ciawigebang dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821-1501-6973
  • Email : mokopi.j6@gmail.com
  • Instagram : @mokopi.ciawigebang

Lokasi Mokopi Cafe Ciawigebang

Alamat Mokopi Cafe Ciawigebang berada di daerah Jl. Raya Siliwangi No.98, Ciawigebang, Kec. Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45591. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Kuningan. Hanya berjarak sekitar 7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Mokopi Cafe Ciawigebang Kuningan
Mokopi Cafe Ciawigebang Kuningan, foto by @memorabiliakopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Mokopi Cafe Ciawigebang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Kuningan yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel