Little Contrast Jakarta Harga Menu & Lokasi

Little Contrast Jakarta - Beragam coffee shop atau cafe-cafe menarik terus bermunculan di Kota Jakarta Selatan. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuat warga Jabodetabek penasaran ingin mengunjunginya. Karena menghabiskan waktu bersama orang terkasih dengan mengunjungi tempat-tempat nongkrong saat ini menjadi hal wajib bagi kaum milenial.

Little Contrast Jakarta Harga Menu & Lokasi
Little Contrast Jakarta Harga Menu & Lokasi, foto by @elfqinkopi

Kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Little Contrast.

Sekilas Tentang Little Contrast

Little Contrast adalah salah satu kedai kopi dari Bandung dan kini menghadirkan outlet ke 2 yang dibangun di daerah Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jaksel yang menjadi salah satu spot nongkrong favorit kaum muda.

Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini hadir menawarkan coffee shop kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang begitu instagramable. Little Contrast Jakarta ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Jakarta Seltan terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Little Contrast Jakarta Selatan.

Daya Tarik Little Contrast Jakarta

Daya tarik utama dari Little Contrast ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat DKI Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Little Contras Gandaria Jakarta ini mengusung konsep kekinian dengan desain bangunan yang minimalis modern. Tempat nongkrong hits Jakarta Selatan terbaru ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan minimalis memanjang dengan interior klasik cantik dengan sentuhan ornamen retro.

Little Contrast Jakarta Selatan
Little Contrast Jakarta Selatan, foto by @bubumaika

Suasana yang begitu cozy tentu cocok buat WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan seperti Akses Wi-Fi, Stop Kontak, Ruangan AC dan lainnya. Sedangkan untuk area outdoornya memang terbatas, hanya terdapat satu kursi panjang didepan cafe.

Fasilitas Little Contrast Coffee Jakarta

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Jakarta Seltan yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Little Contrast Coffee Jakarta Selatan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Instagramable Jaksel Terbaru ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Little Contrast Jakarta Terbaru

Menu di Little Contrast Jakarta
Menu di Little Contrast Jakarta, foto by @bubumaika

Untuk menu makanan dan minuman di Little Contrast X GIGA Jakarta yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka cemilan hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Little Contrast Coffee Jakarta mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 70.000 saja.

Jam Operasional Little Contrast Coffee Jakarta

Little Contrast Coffee Jakarta
Little Contrast Coffee Jakarta, foto by @bubumaika

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Little Contrast Gandaria Jakarta dibuka mulai :

  • No Tlp : 0857-5998-7417
  • Instagram : @little.contrast

Lokasi GIGA x Little Contrast Jakarta

Alamat Little Contrast Jakarta berada di daerah Jl. Gandaria Tengah IV No.18, RW.1, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 11 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Little Contrast Gandaria Jakarta Selatan
Little Contrast Gandaria Jakarta Selatan, foto by @bubumaika

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Little Contrast Gandaria Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel