Kama Ruang Tangerang Selatan Harga Menu & Lokasi

Kama Ruang Tangerang Selatan - Belakangan ini Tangerang terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Memang saat ini nongkrong sambil nugas di cafe-cafe atau coffee shop menjadi aktifitas yang lumrah bagi anak muda. Apalagi cafe tersebut hadir dengan berbagai konsep menarik tentunya membuat para pengunjung betah berlama-lama.

Kama Ruang Tangerang Selatan Harga Menu & Lokasi
Kama Ruang Tangerang Selatan Harga Menu & Lokasi, foto by @diarycoffeejkt

Pada kesempatan kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Tangerang Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kama Ruang, sebuah tempat nongkrong unik serta kekinian yang cocok buat spot nyantai bersama teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Kama Ruang

Kama Ruang merupakan salah satu objek wisata kuliner atau tempat nongkrong di Tangerang Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Tangerang Selatan ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi pada tanggal 23 Februari 2023 kemarin.

Kama Ruang Tangerang Selatan dibangun di kawasan Bintaro Sektor 9, Pondok Aren yang menawarkan Restaurant, Event Venue hingga Coffeeshop dengan desain yang instagramable cocok buat kalian kaum milenial yang gemar foto-foto selfie. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kama Ruang Tangerang Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Kama Ruang Tangerang Selatan

Daya tarik utama dari Kama Ruang ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Tangerang Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Konsep yang diterapkan di cafe Kama Ruang Bintaro Tangerang ini adalah bertemakan monochrome, terlihat dari bangunan yang estetik dan meja maupun kursinya yang di cat dengan di dominasi oleh warna hitam & putih saja dengan konsep modern minimalis.

Kama Ruang Tangerang Selatan
Kama Ruang Tangerang Selatan, foto by @diarycoffeejkt

Kama Ruang Pondok Aren ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan cukup unik yang didominasi dengan kaca. Nah bagi kalian yang ingin mengerjakan pekerjaan maupun tugas, anda dapat memilih area indoor. Beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, seperti stop kontak, akses Wi-fi dan ruangan berAC.

Sedangkan untuk area outdoornya tentu juga menjadi spot favorit para pengunjung. Areanya terbilang cukup luas sehingga membuat para pengunjung nyaman meskipun sedikit ramai, namun meja kursi yang tersebar disetiap sudut cukup banyak. Tersedia juga area tempat duduk berupa tribun yang bisa kalian tempati.

Fasilitas Kama Ruang Pondok Aren

Selain tempatnya yang keren, coffee shop instagramable di Tangerang Selatan terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kama Ruang Sektor 9 :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Restaurant
  • Event Venue
  • Resto & Creative Space 
  • Live Music
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Tangerang Selatan yang instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kama Ruang Tangerang Selatan

Menu di Kama Ruang Bintaro Tangerang
Menu di Kama Ruang Bintaro Tangerang, foto by @coffee.thrills

Untuk menu makanan dan minuman di Kama Ruang Bintaro Sektor 9 Tangerang yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Kama Ruang Tangerang Selatan mulai dari sekitar Rp 25.000 hingga Rp 100.000 saja.

Jam Operasional Kama Ruang Bintaro Sektor 9

Kama Ruang Bintaro Sektor 9
Kama Ruang Bintaro Sektor 9, foto by @diarycoffeejkt

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kama Ruang Bintaro Tangerang dibuka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • Instagram : @kama.ruang

Lokasi Kama Ruang Tangerang

Alamat Kama Ruang berada di daerah Jl. Camat Pd. Aren No.99, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 18 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Kama Ruang Pondok Aren Tangerang Selatan
Kama Ruang Pondok Aren Tangerang Selatan, foto by @diarycoffeejkt

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kama Ruang Resto Tangerang Selatan. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Tangerang Selatan terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel