Rpublic Bahureksa Bandung Harga Menu dan Lokasi

Rpublic Bahureksa Bandung - Tak salah jika Bandung hingga sekarang masih menjadi tujuan untuk berwisata para traveler di setiap daerah. Selain penduduknya yang ramah, Kota dengan sebutan Paris Van Java memiliki beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tak hanya itu saja, kota ini juga tak pernah absen dalam menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang akan melengkapi liburan wisatawan.

Rpublic Bahureksa Bandung Harga Menu dan Lokasi
Rpublic Bahureksa Bandung Harga Menu dan Lokasi, foto by @acaffeinman

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Rpublic Bahureksa, yang dibangun di daerah Citarum, Kec. Bandung Wetan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Rpublic Bandung

Rpublic adalah salah satu objek wisata kuliner di Bandung tepatnya berada di daerah Bahureksa berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini merupakan bagian dari Arthur Tamnge yang terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka pada tanggal 28 Januari 2023 lalu.

Rpublic by Arthur Tamnge hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep unik dengan suasana yang cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Rpublic by Arthur Tamnge Bandung.

Daya Tarik Rpublic Bahureksa Bandung

Daya tarik utama dari Rpublic Bahureksa ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Rpublic Bahureksa Bandung ini mengusung konsep unik, karena cafe ini merupakan bangunan tua Belanda yang kini dipadukan dengan gaya modern. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD, cafe ini sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik. Coffee shop instagramable Bandung ini menawarkan seating areanya yang dibagi menjadi , yakni indoor, semi outdoor dan outdoor.

Rpublic Bahureksa Bandung
Rpublic Bahureksa Bandung, foto by @acaffeinman

Untuk indoornya terdapat bangunan minimalis dibagian depan yang cocok buat spot WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan. Nah bagian belakangnya tentu yang menjadi spot favorit, terdapat bangunan yang didesain leveling 2 lantai dengan tempat duduk cukup banyak. Sedangkan untuk area outdoornya terdapat di taman samping cafe.

Fasilitas Rpublic Citarum Bandung

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Rpublic by Arthur Tamnge Bahureksa :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Rpublic Bahureksa Bandung Terbaru

Menu di Rpublic Bahureksa Bandung
Menu di Rpublic Bahureksa Bandung, foto by @hangout.oi

Untuk menu makanan dan minuman di Rpublic by Arthur Tamnge Citarum yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Rpublic Bahureksa Bandung mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 100.000 saja.

Jam Buka Rpublic By Arthur Tamnge Bandung

Rpublic By Arthur Tamnge Bandung
Rpublic By Arthur Tamnge Bandung, foto by @acaffeinman

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Rpublic Bahureksa Bandung Wetan dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Email : rpublic407@gmail.com
  • Instagram : @rpublic.id

Lokasi Rpublic Bandung

Alamat Rpublic By Arthur Tamnge berada di daerah Jl. Bahureksa No.15, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih hanya 5 menit saja.

Rpublic Citarum Bandung
Rpublic Citarum Bandung, foto by @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Rpublic Bahureksa Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel