Nulam Grilled & Coffee Bogor Harga Menu dan Lokasi

Nulam Grilled & Coffee Bogor -  Belakangan ini kota Bogor terus menghadirkan banyak tempat nongkrong dengan konsep yang unik. Sebab kini sudah menjadi hal yang lumrah bagi kaum muda yang menjadikan kedai kopi sebagai pilihan tempat produktifnya. Tak heran jika kota Bogor menjadi tempat alternatif para kaum muda.

Nulam Grilled & Coffee Bogor Harga Menu dan Lokasi
Nulam Grilled & Coffee Bogor Harga Menu dan Lokasi, foto by @bogoriantraveller

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bogor yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Nulam Grilled & Coffee, sebuah tempat nongkrong kekinian yang menawarkan konsep unik dengan suguhan suasana khas kota Bogor.

Sekilas Tentang Nulam Grilled & Coffee

Nulam Grilled & Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bogor berupa cafe yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bogor ini terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Desember 2022 lalu.

Nulam Grilled & Coffee Bogor hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong / cafe berkonsep kekinian yang menyajikan view sekitar yang begitu indah. Tempat nongkrong instagramable di Bogor terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Nulam Grilled & Coffee Bogor.

Daya Tarik Nulam Grilled & Coffee Bogor

Daya tarik utama dari Nulam Grilled & Coffee yakni tempatnya menyajikan pesona alam yang menawan. Di tempat nongkrong ini kalian akan disuguhi pemandangan alam sekitar berupa hamparan persawahan hijau, pepohonan rindang hingga pegunungan yang mengelilingi lokasi cafe. Mengingat lokasinya yang dibangun di kawasan dataran tinggi daerah Tanjungsari tentu memiliki suasana yang begitu menyejukan dan masih sangat asri.

Tempat Nongkrong View Bagus di Bogor Terbaru ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki konsep bangunan minimalis berbentuk segitiga yang didominasi dengan kaca pada dindingnya. Tersedia cukup tempat duduk yang bisa kalian tempati, sehingga cocok buat spot WFCan.

Nulam Grilled & Coffee Bogor
Nulam Grilled & Coffee Bogor, foto by @bogoriantraveller

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia cukup banyak spot-spot nyaman yang bisa kalian tempati. Menikmati beragam menu dengan harga yang terjangkau sembari menyaksikan view alam yang menawan tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Fasilitas Nulam Grilled and Coffee Bogor

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bogor view bagus ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Nulam Grilled Bogor :

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Gazebo
  • Live Music
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong baru di Bogor Nuansa Alam ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Nulam Grilled & Coffee Bogor

Menu di Nulam Grilled & Coffee Bogor
Menu di Nulam Grilled & Coffee Bogor, foto by @bogoriantraveller

Untuk menu makanan dan minuman di Nulam Coffee Bogor yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Harga Menu di Nulam Grilled & Coffee Bogor mulai Rp 15.000 hingga 60.000 saja.

Jam Operasional Nulam Coffee Bogor

Nulam Grilled and Coffee Bogor
Nulam Grilled and Coffee Bogor, foto by @bogoriantraveller

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Nulam Grilled & Coffee Bogor dibuka mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821-2506-2929
  • Instagram : @nulamgrilled

Lokasi Nulam Grilled & Coffee

Alamat Nulam Grilled and Coffee berada di daerah Kp. Cibungur, Tanjungrasa, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16840. Untuk akses dan rute menuju lokasi memang terbilang cukup rumit, karena lokasinya cukup jauh dari pusat Bogor. Berjarak sekitar 70 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 2 jam.

Tempat Nongkrong View Gunung di Bogor Terbaru
Tempat Nongkrong View Gunung di Bogor Terbaru, foto by @bogorinside

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Nulam Grilled & Coffee Bogor, Rekomendasi Cafe baru di Bogor View Gunung. Terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel