Mokopi Cafe Ancaran Harga Menu dan Lokasi

Mokopi Cafe Ancaran - Kuningan dengan sebutan Kota Kuda ini juga bisa menjadi alternatif liburan oleh banyak masyarakat, khususnya untuk warga Jabodetabek yang rindu berlibur dan mencari suasana baru. Selain itu, Kuningan tak absen dalam menghadirkan tempat nongkrong atau cafe-cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Mokopi Cafe Ancaran Harga Menu dan Lokasi
Mokopi Cafe Ancaran Harga Menu dan Lokasi, foto by @fotokopikrom

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Kuningan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Mokopi Cafe, yang dibangun di daerah Ancaran, Kec. Sindangagung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Mokopi Cafe Ancaran

Mokopi Cafe adalah salah satu objek wisata kuliner di Kuningan berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini memang sudah cukup lama, namun sampai sekarang masih menjadi spot nongkrong favorit warga Kuningan dan sekitarnya.

Mokopi Cafe Ancaran hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong / cafe berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu nyaman. Tempat nongkrong instagramable di Kuningan terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Mokopi Cafe Ancaran Kuningan.

Daya Tarik Mokopi Cafe Ancaran Kuningan

Daya tarik utama dari Mokopi Cafe Ancaran ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Kuningan sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Kuningan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Mokopi Cafe Kuningan ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor, dan outdoor. Untuk indoornya berlantai 2 memiliki bangunan minimalis yang aesthetic dengan desain interior vibe putih cerah dan aksen kayu membuatnya terlihat menarik.

Mokopi Cafe Ancaran
Mokopi Cafe Ancaran, foto by @fotokopikrom

Untuk area indoornya lantai bawah cocok buat spot WFCan. Selain banyak tempat duduk, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC. Sedangkan untuk lantai 2 terdapat area rooftop yang rekomended banget buat nongki-nongki santai.

Selain itu, area outdoor kalian akan menempati area halaman cafe, tersedia cukup banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati, termasuk spot tribun. Mengingat tempatnya yang begitu cantik, tentu sangat rekomended buat spot OOTDan ala instagramable.

Fasilitas Mokopi Cafe Kuningan

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Kuningan yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Mokopi Cafe Ancaran :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Rooftop Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Kuningan yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Mokopi Cafe Ancaran Terbaru

Menu di Mokopi Cafe Ancaran
Menu di Mokopi Cafe Ancaran, foto by @fotokopikrom

Untuk menu makanan dan minuman di Mokopi Cafe Kuningan yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Mokopi Ancaran Kuningan mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 50.000 saja.

Jam Operasional Mokopi Ancaran Sindangagun

Mokopi Cafe Ancaran Kuningan
Mokopi Cafe Ancaran Kuningan, foto by @fotokopikrom

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Mokopi Cafe Ancaran dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0877-2422-5656
  • Instagram : @mokopi.ancaran

Lokasi Mokopi Cafe Ancaran

Alamat Mokopi Cafe Ancaran berada di daerah Jl. RE. Martadinata No.12, Ancaran, Kec. Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45514. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Kuningan. 10 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Tempat Nongkrong Instagramable di Kuningan Terbaru
Tempat Nongkrong Instagramable di Kuningan Terbaru, foto by @fotokopikrom

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Mokopi Cafe Ancaran Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Kuningan yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel