Masyawe Coffee & Kitchen Cirebon Harga Menu dan Lokasi

Masyawe Coffee & Kitchen Cirebon - Tak hanya Bogor saja yang memiliki tempat-tempat nongkrong, namun kota Cirebon di Jawa Barat juga memiliki banyak tempat nongkrong yang tak kalah menariknya untuk dikunjungi. Hadir dengan beragam konsep yang unik tentu membuat warga Bekasi dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Masyawe Coffee & Kitchen Cirebon Harga Menu dan Lokasi
Masyawe Coffee & Kitchen Cirebon Harga Menu dan Lokasi, foto by @coffeemaider

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Cirebon yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Masyawe Coffee & Kitchen, yang dibangun di daerah Pekiringan, Kec. Kesambi yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Masyawe Coffee & Kitchen

Masyawe Coffee & Kitchen merupakan salah satu objek wisata kuliner di Cirebon yang baru hits dan cukup populer. Tempat nongkrong hits di Cirebon ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada akhir tahun 2022 lalu.

Masyawe Coffee & Kitchen Cirebon dibangun di daerah Pekiringan, Kec. Kesambi yang menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Cirebon terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Masyawe Coffee & Kitchen Cirebon. Selamat membaca...

Daya Tarik Masyawe Coffee & Kitchen Cirebon

Daya tarik utama dari Masyawe Coffee & Kitchen ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Cirebon sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Cirebon ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Masyawe Coffee and Kitchen Cirebon ini mengusung konsep minimalis coffee shop yang dipadukan dengan suasana sejuk dari pepohonan yang cukup rindang. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor.

Masyawe Coffee & Kitchen Cirebon
Masyawe Coffee & Kitchen Cirebon, foto by @perkopian.co

Untuk indoornya memang cukup minimalis, namun terbatas karena hanya tersedia sekitar 3 meja dengan beberapa kursi. Namun rekomended buat spot WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC.

Sedangkan untuk area outdoor Masyawe Coffee Cirebon ini tentu menjadi spot utama pengunjung. Terdapat banyak tempat duduk mulai dari kursi minimalis hingga kursi permanen dengan material semen. Terdapat juga tempat duduk dengan konsep tribun yang cukup cozy.

Fasilitas Masyawe Coffee and Kitchen Cirebon

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Cirebon yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Masyawe Cafe Cirebon :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Indoor & Outdoor
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Disamping itu, cafe baru di Cirebon yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Masyawe Coffee & Kitchen Cirebon

Untuk menu makanan dan minuman di Masyawe Coffee and Kitchen Cirebon yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka cemilan tradisional hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Masyawe Coffee & Kitchen Cirebon mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 50.000 saja.

Jam Operasional Masyawe Cafe Cirebon

Masyawe Coffee Cirebon
Masyawe Coffee Cirebon, foto by @perkopian.co

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Cirebon yang murah ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Masyawe Coffee & Kitchen Cirebon :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 082116742323
  • Instagram : @masyaweofficial

Lokasi Masyawe Coffee & Kitchen

Alamat Masyawe Coffee & Kitchen berada di daerah Jl. Terusan Cipto Mangunkusumo No. 7, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Cirebon. Hanya berjarak sekitar 2,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Masyawe Cafe Cirebon
Masyawe Cafe Cirebon, foto by @perkopian.co

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Masyawe Coffee & Kitchen Cirebon Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Cirebon yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel