LUI Bahureksa Bandung Harga Menu dan Lokasi

LUI Bahureksa Bandung - Siapa sih yang tak kenal dengan Bandung, kota dengan sebutan Paris Van Java ini selalu menjadi tujuan untuk liburan wisatawan di setiap daerah. Hampir semua orang mengetahui Bandung sebagai kota yang penuh dengan tempat wisatanya yang beragam, terlebihnya tempat nongkrongnya.

LUI Bahureksa Bandung Harga Menu dan Lokasi
LUI Bahureksa Bandung Harga Menu dan Lokasi, foto by @aa_fotokopi

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama LUI Bandung, yang dibangun di daerah Bahureksa, Citarum, Kec. Bandung Wetan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang LUI Bahureksa

LUI adalah salah satu objek wisata kuliner di Bandung tepatnya berada di daerah Bahureksa berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka pada tanggal 3 Februari 2023 lalu.

LUI Bahureksa hadir menawarkan sebuah restaurant berkonsep unik dengan suasana yang cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi LUI Restaurant Bahureksa Bandung.

Daya Tarik LUI Restaurant Bahureksa

Daya tarik utama dari LUI Restaurant ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika resto instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, LUI Restaurant Bandung ini mengusung restoran berkonsep modern dengan vibes hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain estetik dan cukup nyaman buat spot WFCan, selain tempat duduknya cukup banyak, fasilitas juga lengkap mulai dari akses wi-fi, stop kontak dan ruangan berAC.

LUI Bahureksa Bandung
LUI Bahureksa Bandung, foto by @cafedarling

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tempatnya spacious dan banyak seating areanya, jadi kalian tak perlu khawatir akan kehabisan tempat duduk. Ditambah lagi, terdapat kolam ikan dan tumbuhan hijau tentunya menambah suasana begitu menyejukkan. Tak heran jika LUI Cafe Bandung rekomended buat spot foto OOTDan.

Fasilitas LUI Cafe Bandung

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di LUI Restoran Bandung :

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu LUI Bahureksa Bandung Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di LUI Cafe Bahureksa yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di LUI Bandung mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 100.000 saja.

Jam Operasional LUI Citarum Bandung

LUI Restaurant Bandung
LUI Restaurant Bandung, foto by @acaffeinman

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, LUI Restaurant Citarum Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 00.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0811-1213-5777
  • Instagram : @lui_idn

Lokasi LUI Bandung

Alamat LUI Bandung berada di daerah Jl. Bahureksa No.24, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

LUI Cafe Bahureksa Bandung
LUI Cafe Bahureksa Bandung, foto by @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait LUI Bahureksa Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari resto instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel