Goen Coffee Jakarta Timur Harga Menu dan Lokasi

Goen Coffee Jakarta Timur - Siapa sih yang tak kenal dengan Jakarta, kota dengan sebutan Kota Metropolitan yang selalu dirindukan dan menjadi tujuan untuk berwisata para traveler di setiap daerah. Hampir disetiap sudutnya akan menjumpai beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain tempat wisata, Jakarta juga tak pernah absen dalam menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang unik.

Goen Coffee Jakarta Timur Harga Menu dan Lokasi
Goen Coffee Jakarta Timur Harga Menu dan Lokasi, foto by @sudangopi

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempatnya ini bernama Goen Coffee Jakarta.

Sekilas Tentang Goen Coffee

Goen Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta yang baru hits dan cukup populer. Tempat nongkrong hits di Jakarta ini memang sudah hampir empat tahun berjalan dan menjadi salah satu kedai kopi yang termasuk awet hingga sekarang.

Goen Coffee dibangun di daerah Condet, Jakarta Timur yang menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Goen Coffee Jakarta Timur terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Goen Coffee Condet Jakarta Timur. Selamat membaca...

Daya Tarik Goen Coffee Jakarta Timur

Daya tarik utama dari Goen Coffee ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Jakarta Timur terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Goen Coffee Condet ini mengusung konsep cafe minimalis dengan suasana sekitar yang menenangkan. Tempat nongkrong nuansa alam di Jakarta Timur terbaru ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memang cukup minimalis dengan dominasi warna abu-abu vibes homies, tersedia beberapa tempat duduk cocok buat spot WFCan.

Goen Coffee Jakarta Timur
Goen Coffee Jakarta Timur, foto by @jakartacoffeespot

Sedangkan untuk area outdoor Goen Coffee Munggang Condet ini tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Terdapat banyak tempat duduk mulai dari kursi minimalis hingga kursi permanen dengan material semen. Terdapat juga tempat duduk dengan konsep tribun yang cukup cozy. Ditambah lagi, terdapat pepohonan hijau yang membuat suasana cukup adem dan menyejukkan.

Fasilitas Goen Coffee Condet

Selain tempatnya yang keren, Hidden Gem Coffee Shop Jakarta Timur terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Goen Coffee Jakarta Timur :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Jakarta Timur yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Goen Coffee Jakarta Timur Terbaru

Menu di Goen Coffee Jakarta Timur
Menu di Goen Coffee Jakarta Timur, foto by @jakartacoffeespot

Untuk menu makanan dan minuman di Goen Coffee Kramat Jati yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka cemilan tradisional hingga aneka minuman seperti kopi, non kopi, mocktail untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Goen Coffee Condet Jakarta Timur mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 50.000 saja.

Jam Operasional Goen Coffee Condet Jakarta Timur

Goen Coffee Condet Jakarta Timur
Goen Coffee Condet Jakarta Timur, foto by @jakartacoffeespot

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Goen Authentic Condet Jakarta dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 11.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Email : goenauthentic@gmail.com
  • Instagram : @goencoffee

Lokasi Goen Coffee

Alamat Goen Coffee berada di daerah Jl. Munggang, RT.5/RW.4, Balekambang, jakarta, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta Timur. Hanya berjarak sekitar 13 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Goen Authentic Kramat Jati Jakarta Timur
Goen Authentic Kramat Jati Jakarta Timur, foto by @jakartacoffeespot

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Goen Coffee Jakarta Timur Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Jakarta Timur untuk Nugas, pastikan untuk mengunjungi coffee shop instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idntraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel