Cafe Sin Salabim Bogor Harga Menu dan Lokasi

Cafe Sin Salabim Bogor - Bogor? kota dengan sebutan kota dingin ini selalu menjadi tempat yang dirindukan dan menjadi tujuan untuk berwisata para traveler di setiap daerah. Hampir disetiap sudutnya akan menjumpai beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain tempat wisata, Bogor juga tak pernah absen dalam menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang unik.

Cafe Sin Salabim Bogor Harga Menu dan Lokasi
Cafe Sin Salabim Bogor Harga Menu dan Lokasi, foto by @momotokopi

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bogor yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Cafe Sin Salabim Bogor, sebuah tempat nongkrong istimewa yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Cafe Sin Salabim

Cafe Sin Salabim adalah salah satu objek wisata kuliner di Bogor berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada 20 Januari 2023 lalu.

Tempat nongkrong hits di Bogor terbaru ini hadir menawarkan konsep cafe kekinian yang dipadukan dengan suasana yang menenangkan. Cafe Sin Salabim Bogor ini memiliki lahan yang cukup minimalis, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Bogor terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Cafe Sin Salabim Bogor.

Daya Tarik Cafe Sin Salabim Bogor

Daya tarik utama dari Cafe Sin Salabim ini adalah lokasinya yang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Bogor terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Cafe Sin Salabim Bogor ini mengusung cafe kekinian berkonsep minimalis dengan desain bangunan bergaya heritage yang dipadukan sentuhan modern. Cafe baru di Bogor instagramable ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor.

Cafe Sin Salabim Bogor
Cafe Sin Salabim Bogor, foto by @momotokopi

Untuk indoornya cukup cozy berkesan putih cerah yang begitu estetik, tersedia cukup banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati cocok buat WFCan. Beberapa fasilitas juga cukup memadai, mulai akses wi-fi, stop kontak hingga ruangan berAC.

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk disetiap sudut halaman cafe yang bisa kalian tempati. Uniknya lagi, Cafe Sin Salabim Megamendung ini juga rekomended buat family time, karena selain sekedar nongkrong kalian bisa menikmati fasilitas lain seperti lapangan futsal dan area bermain anak.

Fasilitas Cafe Sin Salabim Megamendung

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bogor yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Cafe Sin Salabim Bogor :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • VIP Room
  • Outdoor Area
  • Playground

Disamping itu, Tempat Nongkrong Baru di Bogor yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Cafe Sin Salabim Bogor Terbaru

Menu di Cafe Sin Salabim Bogor
Menu di Cafe Sin Salabim Bogor, foto by @momotokopi

Pilihan menu di Cafe Sin Salabim Bogor cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Cafe Sin Salabim Bogor mulai Rp 15.000 hingga 75.000 saja.

Jam Operasional Cafe Sin Salabim Bogor

Cafe Sin Salabim Megamendung Bogor
Cafe Sin Salabim Megamendung Bogor, foto by @momotokopi

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong Instgramable di Bogor Terbaru ini berikut jam operasional / jam buka di Cafe Sin Salabim Bogor :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 24.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0812-8183-9869
  • Instagram : @cafesinsalabim

Lokasi Cafe Sin Salabim

Alamat Cafe Sin Salabim berada di daerah Sukamaju, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk akses dan rute menuju lokasi cafe terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 16 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Cafe baru di Bogor yang Instagramble
Cafe baru di Bogor yang Instagramble, foto by @momotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Cafe Sin Salabim Bogor. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bogor terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel