Arah Coffee Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Arah Coffee Semarang - Semarang menjadi salah satu ibukota di provinsi Jawa Tengah sekaligus kota cantik yang memiliki wilayah luas dan memiliki banyak tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Jadi ketika kalian liburan ke kota ini tak perlu khawatir akan kehabisan tempat wisata, terlebihnya tempat nongkrongnya.

Arah Coffee Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Arah Coffee Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @dhiptadi

Pada artikel kali ini kami ingin memberikan rekomendasi salah satu tempat nongkrong terbaru di Semarang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Arah Coffee Semarang, sebuah tempat nongkrong kekinian yang dibangun di daerah Tj. Mas, Kec. Semarang Utara.

Sekilas Tentang Arah Coffee

Arah Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner berupa cafe cukup populer di Indonesia yang memiliki banyak outlet. Kali ini kembali hadir outlet terbaru di Semarang berupa cafe yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka umum pada pertengahan bulan Januari 2023 lalu.

Arah Coffee Semarang hadir menawarkan sebuah cafe dengan desain yang unik instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Semarang terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Arah Coffee Semarang.

Daya Tarik Arah Coffee Semarang

Daya tarik utama dari Arah Coffee ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Arah Coffee Semarang ini mengusung konsep kekinian yang membawa nuansa modern dibalut dengan fasad yang masih dipertahankan dari bangunan lawasnya. Tempat nongkrong hits Surabaya terbaru ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor.

Arah Coffee Semarang
Arah Coffee Semarang, foto by @catatancafe.id

Untuk indoornya memiliki desain interior menarik yang didominasi dengan warna putih cerah. Kalian bisa nongkrong sembari nugas atau working di ruangan indoor karena fasilitasnya cukup memadai, seperti colokan listrik, akses Wi-Fi dan ruanganya ber AC. Di dalam terdapat area semi outdoor yang bisa kalian gunakan nongki sembari sebat-sebat. Sedangkan untuk area outdoornya juga tak kalah menariknya untuk kalian tempati. Tersedia cukup banyak tempat duduk minimalis dihalaman depan cafe.

Fasilitas Arah Coffee & Eatery Semarang

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Semarang terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Arah Kopi Semarang :

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Terbaru Semarang yang Bagus ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Arah Coffee Semarang Terbaru

Menu di Arah Coffee Semarang
Menu di Arah Coffee Semarang, foto by @catatancafe.id

Untuk menu makanan dan minuman di Arah Coffee Kota Semarang yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Arah Coffee Semarang mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 75.000 saja.

Jam Buka Arah Coffee Kota Semarang

Arah Kopi Semarang
Arah Kopi Semarang, foto by @dhiptadi

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Arah Coffee Semarang dibuka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : (+88) 123 456 789
  • Email : arahkopi@mail.com
  • Instagram : @arahcoffee.id

Lokasi Arah Coffee Semarang

Alamat Arah Coffee Semarang berada di daerah Jl. Cendrawasih No.40, Tj. Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50174. Untuk akses dan rute menuju lokasi cafe terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 5,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Arah Coffee Kota Semarang
Arah Coffee Kota Semarang, foto by @kenzoaris

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Arah Coffee Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Semarang terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel