Surili Garden Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Surili Garden Bandung - Tak hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, namun tempat-tempat nongkrong atau cafe cantik di kota Bandung juga wajib kalian kunjungi. Beragam tempat nongkrong dengan konsep unik dan menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Surili Garden Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi
Surili Garden Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi, foto by @acaffeinman

Nah pada artikel kali ini kami ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Surili Garden Bandung, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Surili Garden

Surili Garden merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada awal bulan Desember 2022 lalu.

Surili Garden Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep tradisional vibes yang dipadukan sentuhan modern industrial. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Surili Garden Bandung.

Daya Tarik Surili Garden Bandung

Daya tarik utama dari Surili Garden ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang terletak di dataran tinggi daerah Dago Pakar tentu menyajikan pesona alam ketinggian yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan indah dengan suasana yang begitu adem.

Surili Garden Bandung
Surili Garden Bandung, foto by @acaffeinman

Tempat nongkrong hits Bandung terbaru ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya berkonsep terbuka dengan desain joglo dan dipadukan dengan sentuhan modern industrial.  Sedangkan untuk area outdoornya kalian akan menemukan banyak tempat duduk di halaman yang super spacious dengan suguhan pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi cafe yang tentunya menambah suasana makin menenangkan.

Fasilitas Surili Garden Coffee & Venue Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Surili Garden Coffee & Venue Dago Pakar Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Surili Garden Bandung Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Surili Garden Dago Pakar Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka cemilan tradisional hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Surili Garden Coffee & Venue Bandung mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 70.000 saja.

Jam Operasional Surili Garden Dago Pakar Bandung

Surili Garden Dago Pakar
Surili Garden Dago Pakar, foto by @hangout.oi

Bagi yang ingin mengunjungi Coffee Shop Instgramable di Bandung Terbaru ini berikut jam operasional / jam buka di Surili Garden Bandung :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @suriligarden

Lokasi Surili Garden Bandung

Alamat Surili Garden berada di daerah Jl. Pakar Bar. No.5, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Surili Garden Coffee & Venue Bandung
Surili Garden Coffee & Venue Bandung, foto by @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Surili Garden Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel