Sunkoer Coffee Bekasi Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Sunkoer Coffee Bekasi - Menghabiskan waktu dengan orang terkasih tak hanya dapat dilakukan dengan berwisata saja, namun mengunjungi tempat-tempat nongkrong atau cafe sembari menikmati makanan dan minuman yang lezat juga dapat menjadi salah satu cara untuk ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman.

Sunkoer Coffee Bekasi Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi
Sunkoer Coffee Bekasi Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi, foto by @kopipep

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bekasi yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Sunkoer Coffee Bekasi, yang dibangun di daerah Bojong Kulur, Kec. Gn. Putri yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Sunkoer Coffee

Sunkoer Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bekasi yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bekasi ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 10 Desember 2022 lalu.

Sunkoer Coffee Bekasi hadir menawarkan sebuah kedai kopi berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bekasi terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Sunkoer Coffee Bekasi. Selamat membaca...

Daya Tarik Sunkoer Coffee Bekasi

Daya tarik utama dari Sunkoer Coffee Bekasi ini adalah lokasinya yang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bekasi sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Bekasi terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Sunkoer Coffee Bekasi ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang didominasi area outdoor yang cukup instagramable. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memang didesain minimalis dan hanya digunakan untuk bar.

Sunkoer Coffee Bekasi
Sunkoer Coffee Bekasi, foto by @kopipep

Sedangkan untuk area outdoor Sunkoer Cafe Bekasi ini tentu menjadi spot utama pengunjung. Terdapat banyak tempat duduk mulai dari kursi minimalis hingga kursi permanen material semen. Terdapat juga beberapa tumbuhan hijau yang membuat suasana cukup adem dan menyejukkan.

Fasilitas Sunkoer Coffee Bekasi

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Bekasi terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Sunkoer Coffee Bekasi :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • dan lainya

Disamping itu, Coffee Shop di Bekasi yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Sunkoer Coffee Bekasi Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Sunkoer Coffee Kota Bekasi yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka cemilan tradisional hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Sunkoer Coffee Bekasi mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 50.000 saja.

Jam Operasional Sunkoer Coffee Kota Bekasi

Sunkoer Coffee Kota Bekasi
Sunkoer Coffee Kota Bekasi, foto by @kopipep

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Sunkoer Coffee Bekasi dibuka mulai pukul :

  • Weekdays : 09.00 - 22.00 WIB
  • Weekend : 08.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0811-9181-824
  • Instagram : @sunkoer.coffee

Lokasi Sunkoer Coffee Bekasi

Alamat Sunkoer Coffee berada di daerah Jl. Vila Nusa Indah Raya, Bojong Kulur, Kec. Gn. Putri, Kota Bks, Jawa Barat 16969. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bekasi. Hanya berjarak sekitar 7,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Coffee Shop Instagramable di Bekasi Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Bekasi Terbaru, foto by @kopipep

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sunkoer Cafe Bekasi Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Bekasi untuk Nugas, pastikan untuk mengunjungi coffee shop instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idntraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel