Kopi Nako Cirebon Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Kopi Nako Cirebon - Kopi Nako? Sudah tidak asing lagi, sebuah coffee shop cukup populer di Indonesia yang memiliki banyak cabang diberbagai daerah. Seperti di Bogor, Bandung, Tangerang, Jakarta dan masih banyak lagi lainnya. Dengan konsep khasnya tentu membuat tempatnya selalu ramai dikunjungi, apalagi saat weekend telah tiba.

Kopi Nako Cirebon Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Kopi Nako Cirebon Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi, foto by @fotokopikrom

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan informasi terkait Kopi Nako Cabang Terbaru yang di dibangun di Cirebon, Jawa Barat yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman.

Sekilas Tentang Kopi Nako Cirebon

Seperti yang sudah kami sampaikan, Kopi Nako merupakan salah satu outlet kedai kopi populer di Indonesia yang telah memiliki banyak cabang. Kini kembali menghadirkan outlet baru ke 34 yang dibangun di daerah Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon yang rekomended buat kalian kunjungi.

Kopi Nako Cirebon ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 21 Desember 2022 lalu. Tempat ini hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Cirebon terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopi Nako Cirebon. Selamat membaca...

Daya Tarik Kopi Nako Cirebon

Daya tarik utama dari Kopi Nako Cirebon ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Kota Cirebon sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Cirebon terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kopi Nako Cirebon ini mengusung konsep khas Kopi Nako yang bertemakan monochrome, terlihat dari bangunan yang estetik dan meja maupun kursinya yang di cat dengan di dominasi oleh warna hitam & putih saja dengan konsep modern minimalis.

Kopi Nako Cirebon
Kopi Nako Cirebon, foto by @fotokopikrom

Kopi Nako Kota Cirebon ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya berlantai 2 yang memiliki desain bangunan khas Kopi Nako berbentuk segi lima yang didominasi dengan kaca. Nah bagi kalian yang ingin WFCan, anda dapat memilih area indoor. Beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, seperti stop kontak, akses Wi-fi dan ruangan berAC.

Sedangkan untuk area outdoornya tentu juga menjadi spot favorit para pengunjung. Areanya terbilang cukup luas sehingga membuat para pengunjung nyaman meskipun sedikit ramai, namun sudah tersedia banyak meja dan kursi disetiap sudutnya. Tersedia juga area tempat duduk berupa tribun yang bisa kalian tempati.

Fasilitas Kopi Nako Cirebon

Selain tempatnya yang keren, coffee shop instagramable di Kota Cirebon terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kopi Nako Cirebon :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Indoor AC & Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Cirebon yang instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kopi Nako Cirebon Terbaru

Menu di Kopi Nako Cirebon
Menu di Kopi Nako Cirebon, foto by @perkopian.co

Untuk menu makanan dan minuman di Kopi Nako Cirebon yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka cemilan tradisional hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Kopi Nako Cirebon mulai dari sekitar Rp 20.000 hingga Rp 70.000 saja.

Jam Operasional Kopi Nako Kota Cirebon

Kopi Nako Cabang Cirebon
Kopi Nako Cabang Cirebon, foto by @perkopian.co

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kopi Nako Cirebon dibuka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0857-7193-8881
  • Instagram : @kopinako.id / @kopinako.cirebon

Lokasi Kopi Nako Cirebon

Alamat Kopi Nako Cirebon berada di daerah Jl. Terusan Cipto Mangunkusumo, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang sangat mudah dijangkau, karena lokasinya berada di pusat kota Cirebon. Hanya berjarak sekitar 3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Kopi Nako Kota Cirebon
Kopi Nako Kota Cirebon, foto by @perkopian.co

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopi Nako Cirebon. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Cirebon terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel