Flow House Bandung Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Flow House Bandung - Tak salah jika Kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Flow House Bandung Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Flow House Bandung Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi, foto by @aa_fotokopi

Kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Flow House Bandung.

Sekilas Tentang Flow House

Flow House merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 26 November 2022 kemarin.

Flow House Bandung dibangun di daerah Dago, Kec. Coblong yang menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Flow House Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Flow House Bandung

Daya tarik utama dari Flow House Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Flow House Bandung ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor, dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis yang aesthetic dengan desain interior vibe hijau tosca membuatnya terlihat menarik.

Flow House Bandung
Flow House Bandung, foto by @aa_fotokopi

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia cukup banyak tempat duduk di area halaman cafe yang bisa kalian tempati. Ditambah lagi, terdapat tumbuhan hijau tentu menambah suasana begitu nyaman dan adem.

Fasilitas Flow House Dago Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Flow House Cafe Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Flow House Bandung Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Flow House Dago Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka cemilan tradisional hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Flow House Cafe Bandung mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 70.000 saja.

Jam Operasional Flow House Cafe Bandung

Flow House Dago Bogor
Flow House Dago Bogor, foto by @aa_fotokopi

Bagi yang ingin mengunjungi Coffee Shop Instgramable di Bandung ini berikut jam operasional / jam buka di Flow House Cafe Dago :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0813-1300-0231
  • Instagram : @letitflowhouse

Lokasi Flow House Bandung

Alamat Flow House berada di daerah Jl. Ir. H. Juanda No.389, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat Bandung. Hanya berjarak sekitar 6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Flow House Cafe Bandung
Flow House Cafe Bandung, foto by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Flow House Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel