Abode Coffee Jakarta Selatan Harga Menu dan Lokasi

Abode Coffee Jakarta Selatan - Beragam tempat nongkrong atau cafe menarik terus bermunculan di Jakarta Selatan. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuat warga Jabodetabek penasaran ingin mengunjunginya. Karena menghabiskan waktu bersama orang terkasih dengan mengobrol santai tentu menjadi momen yang ditunggu.

Abode Coffee Jakarta Selatan Harga Menu dan Lokasi
Abode Coffee Jakarta Selatan Harga Menu dan Lokasi, foto by @diarycoffeejkt

Pada artikel kali ini kami ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan tepatnya berada di daerah Lebak Bulus. Tempat ini bernama Abode Coffee Jakarta Selatan, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, pasangan ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Abode Coffee

Abode Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat ini memang masih terbilang sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 24 September 2022 lalu.

Abode Coffee Jakarta Selatan hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Abode Coffee Jakarta Selatan.

Daya Tarik Abode Coffee Jakarta Selatan

Daya tarik utama dari Abode Coffee ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat DKI Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Abode Coffee Lebak Bulus ini mengusung konsep kekinian dengan desain bangunan yang minimalis modern. Tempat nongkrong hits Jakarta ini menawarkan 2 area, indoor dan semi outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan minimalis modern yang cantik dengan warna coklat wood yang memberikan nuansanya yang warm.

Abode Coffee Jakarta Selatan
Abode Coffee Jakarta Selatan, foto by @diarycoffeejkt

Tersedia cukup banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati dan beberapa fasilitas mulai dari akses Wi-Fi, stop kontak hingga ruangan ber AC yang cocok kalian jadikan WFC. Untuk semi outdoornya kalian akan menempati area teras cafe yang sudah disediakan juga kursi dan meja.

Fasilitas Abode Coffee Lebak Bulus

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Abode Coffee Jakarta juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Selatan Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Abode Coffee Jakarta Selatan

Untuk menu makanan dan minuman di Abode Coffee Jakarta Selatan yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka cemilan hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Abode Coffee Lebak Bulus Jakarta Selatan mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 70.000 saja.

Jam Operasional Abode Coffee Lebak Bulus Jakarta

Abode Coffee Lebak Bulus
Abode Coffee Lebak Bulus, foto by @diarycoffeejkt

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Abode Coffee Cafe Jakarta Selatan dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Email : hello.abodecoffee@gmail.com
  • Instagram : @abodecoffee

Lokasi Abode Coffee Jakarta Selatan

Alamat Abode Coffee berada di daerah Jl. Lebak Bulus I No.5, RT.4/RW.4, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 17 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Abode Coffee Jakarta
Abode Coffee Jakarta, foto by @diarycoffeejkt

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Abode Coffee Jakarta Selatan. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jakarta Selatan terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel