Sweet Mocca Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Sweet Mocca Bandung Bandung yang terkenal dengan sebutan Paris Van Java ini selalu menjadi salah satu kota yang sering dijadikan destinasi wisata oleh banyak masyarakat, khususnya untuk warga Jabodetabek. Karena disetiap sudut kota terdapat banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, terlebihnya tempat nongkrongnya.

Sweet Mocca Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi
Sweet Mocca Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi, foto by @cafedarling

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Sweet Mocca Bandung.

Sekilas Tentang Sweet Mocca

Sweet Mocca merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat ini memang masih terbilang sangat baru, karena baru soft opening pada akhir bulan Oktober 2022 lalu.

Sweet Mocca Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Sweet Mocca Bandung.

Daya Tarik Sweet Mocca Bandung

Daya tarik utama dari Sweet Mocca Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Sweet Mocca Eatery Bandung ini mengusung konsep coffee shop kekinian dengan suasana homey vibes. Jadi ketika nongkrong di coffee shop ini kalian akan berasa dirumah sendiri. Tempat nongkrong hits Bandung ini menawarkan 2 area, indoor, semi outdoor dan outdoor.

Sweet Mocca Bandung
Sweet Mocca Bandung, foto by @cafedarling

Untuk indoornya cocok buat spot ngerjain tugas atau pekerjaan kantor. Selain banyak tempat duduk, fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC. Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk di area halaman cafe yang bisa kalian tempati. Ditambah lagi, terdapat tumbuhan hijau tentu menambah suasana begitu nyaman dan adem.

Fasilitas Sweet Mocca Eatery Bandung

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Sweet Mocca Cafe Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Co-Working Space
  • Gathering
  • Wedding
  • Indoor, Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Selain itu, Sweet Mocca Eatery & CoSpace juga menyediakan fasilitas Co-Working Space, Gathering hingga Wedding.

Harga Menu Sweet Mocca Bandung Terbaru

Menu di Sweet Mocca Bandung
Menu di Sweet Mocca Bandung, foto by @sweetmoccaeatery

Untuk menu makanan dan minuman di Sweet Mocca Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Sweet Mocca Eatery Bandung mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 50.000 saja.

Jam Operasional Sweet Mocca Eatery & CoSpace

Sweet Mocca Eatery & CoSpace Bandung
Sweet Mocca Eatery & CoSpace Bandung, foto by @cafedarling

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Bandung yang murah ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Sweet Mocca Cafe Bandung :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 20.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0899-0175-936
  • Instagram : @sweetmoccaeatery

Lokasi Sweet Mocca Bandung

Alamat Sweet Mocca berada di daerah Jl. Halimun No.12, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Sweet Mocca Cafe Bandung
Sweet Mocca Cafe Bandung, foto by @cafedarling

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sunbeans Coffee Lembang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop terbaru di Bandung yang Instagramable, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel