Mattea Social Space Bekasi Harga Menu dan Lokasi

Mattea Social Space Bekasi - Bekasi tak ada hentinya menghadirkan tempat nongkrong unik yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Bekasi dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya. Tak heran jika kota Bekasi selalu ramai dipenuhi anak muda saat weekend tiba.

Mattea Social Space Bekasi Harga Menu dan Lokasi
Mattea Social Space Bekasi Harga Menu dan Lokasi, foto by @fotokopicoi

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bekasi yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Mattea Social Space Bekasi.

Sekilas Tentang Mattea Social Space

Mattea Social Space merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bekasi yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bekasi ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 12 November 2022 lalu.

Mattea Social Space Bekasi dibangun di daerah Pekayon yang menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bekasi ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Mattea Social Space Bekasi. Selamat membaca...

Daya Tarik Mattea Social Space Bekasi

Daya tarik utama dari Mattea Social Space ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bekasi sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Bekasi ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Mattea Social Space Pekayon ini mengusung konsep coffee shop kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana yang begitu cozy. Cafe ini cukup luas dengan menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis yang aesthetic dengan desain interior warna coklat membuatnya terlihat menarik.

Mattea Social Space Bekasi
Mattea Social Space Bekasi, foto by @kopipep

Sedangkan untuk area outdoor dan semi outdoornys memiliki space duduknya yang cukup banyak, termasuk area tribun yang menjadi spot favorite para pengunjung. Jadi kalian tak perlu khawatir akan kehabisan tempat duduk. Selain itu, Mattea Social Space Pekayon Jaya juga sangat cocok buat spot foto OOTD, mengingat tempatnya yang instagramable.

Fasilitas Mattea Social Space Pekayon

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Bekasi ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Mattea Social Space Bekasi :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Bekasi Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Mattea Social Space Bekasi Terbaru

Menu di Mattea Social Space Bekasi
Menu di Mattea Social Space Bekasi, foto by @mattea.socialspace

Untuk menu makanan dan minuman di Mattea Social Space Bekasi yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Harga Menu di Mattea Social Space Pekayon mulai dari sekitar Rp 20.000 hingga Rp 75.000 saja. Untuk informasi daftar menu bisa kunjungi instagram resmi @mattea.socialspace

Jam Operasional Mattea Social Space Pekayon Jaya

Mattea Social Space Pekayon Jaya
Mattea Social Space Pekayon Jaya, foto by @kopipep

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Mattea Social Space Kota Bekasi dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 082124092481
  • Instagram : @mattea.socialspace

Lokasi Mattea Social Space Kota Bekasi

Alamat Mattea Social Space Bekasi berada di daerah Jl. Raya Pekayon No.10, RT.04/RW.01, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17148. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bekasi. Hanya berjarak sekitar 2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Mattea Social Space Pekayon Bekasi
Mattea Social Space Pekayon Bekasi, foto by @kopipep

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Mattea Social Space Pekayon Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Bekasi yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel