Hideout Coffee and Kitchen Bogor Harga Menu & Lokasi

Hideout Coffee and Kitchen Bogor - Jawa Barat khususnya di Kota Bogor terkenal memiliki banyak tempat nongkrong kekinian dengan suguhan view yang memanjakan. Mengunjungi sebuah tempat nongkrong sembari menikmati menu makanan dengan suguhan view sekitar yang menawan tentu menjadi hal yang paling berkesan.

Hideout Coffee and Kitchen Bogor Harga Menu & Lokasi
Hideout Coffee and Kitchen Bogor Harga Menu & Lokasi, foto by @momotokopi

Pada artikel kali ini kami ingin memberikan informasi terkait tempat nongkrong terbaru di Bogor yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Hideout Coffee and Kitchen, sebuah tempat nongkrong unik yang menawarkan view khas Kota Bogor yang begitu memanjakan.

Sekilas Tentang Hideout Coffee and Kitchen

Hideout Coffee and Kitchen adalah salah satu objek wisata kuliner di Bogor berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong hits di Bogor ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka umum pada tanggal 26 November 2022 lalu.

Cafe hits di Bogor terbaru ini hadir menawarkan konsep kekinian yang dipadukan dengan view sekitar yang begitu menawan. Hideout Coffee and Kitchen memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Bogor terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Hideout Coffee and Kitchen Bogor.

Daya Tarik Hideout Coffee and Kitchen Bogor

Daya tarik utama dari Hideout Coffee Kitchen ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bogor sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bogor terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Hideout Coffee Kitchen Bogor ini mengusung konsep kekinian dengan desain bangunan yang megah modern. Terlihat dari bagian depannya memiliki desain arsitektur berwarna merah bata yang mewah dan megah langsung menarik perhatian dari pinggir jalan.

Hideout Coffee and Kitchen Bogor
Hideout Coffee and Kitchen Bogor, foto by @m_azriansyah

Tempat nongkrong hits Bogor terbaru ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya berlantai 2 yang super spacios dan begitu cozy. Untuk bagian lantai 2 bisa dibilang semi outdoor, karena ruanganya tanpa jendela.

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk dihalaman cafe dengan viewnya cakep banget karena mengarah ke bawah tebing serta memiliki udara sejuk khas kota Bogor.

Fasilitas Hideout Coffee Kitchen Bogor

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bogor view bagus ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Hideout Coffee and Kitchen Tanah Sareal :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Terbaru Bogor View Bagus ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Hideout Coffee and Kitchen Bogor

Menu di Hideout Coffee and Kitchen Bogor
Menu di Hideout Coffee and Kitchen Bogor, foto by @m_azriansyah

Pilihan menu di Hideout Coffee and Kitchen Bogor cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Hideout Coffee & Kitchen Bogor mulai Rp 15.000 hingga 75.000 saja.

Jam Operasional Hideout Coffee & Kitchen Bogor

Hideout Coffee Kitchen Bogor
Hideout Coffee Kitchen Bogor, foto by @momotokopi

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Bogor View Bagus ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Hideout Coffee Kitchen Bogor :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0812-3333-1245
  • Instagram : @hideoutcoffeekitchen

Lokasi Hideout Coffee and Kitchen

Alamat Hideout Coffee and Kitchen berada di daerah Jl. A. Yani No.62 A, RT.02/RW.02, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 6,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Tempat Nongkrong baru di Bogor View Bagus
Tempat Nongkrong baru di Bogor View Bagus, foto by @momotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Hideout Coffee Bogor. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Bogor view bagus terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel