Genus Coffee & Boutique Bogor Harga Menu dan Lokasi

Genus Coffee & Boutique Bogor - Tak hanya Kota Bandung saja yang memiliki tempat – tempat nongkrong, tentunya Bogor atau sering disebut kota dingin ini juga terdapat banyak tempat nongkrong yang tak kalah menariknya untuk dikunjungi. Apalagi tempatnya memiliki konsep yang unik tentunya membuat para pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut.

Genus Coffee & Boutique Bogor Harga Menu dan Lokasi
Genus Coffee & Boutique Bogor Harga Menu dan Lokasi, foto by @bogorcoffeeplace

Bagi kalian warga Bogor dan sekitarnya, nah kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bogor yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Genus Coffee & Boutique Bogor, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, keluarga ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Genus Coffee & Boutique

Genus Coffee atau kepanjangan dari Gerai Nusantara Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bogor berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bogor ini memang masih sangat baru, karena baru grand opening pada tanggal 3 Desember 2022 lalu.

Genus Coffee & Boutique Bogor hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Tangerang ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Genus Coffee & Boutique Bogor.

Daya Tarik Genus Coffee & Boutique Bogor

Daya tarik utama dari Genus Coffee Boutique ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bogor sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Bogor terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Genus Coffee & Boutique Bogor ini mengusung konsep nusantara yang dipadukan dengan desain bangunan modern. Nah untuk seating areanya cukup luas yang dibagi menjadi 2, yakni indoor dan outdoor, namun didominasi di outdoor.

Genus Coffee & Boutique Bogor
Genus Coffee & Boutique Bogor, foto by @bogorcoffeeplace

Untuk indoornya kalian akan menempati bangunan unik berlantai 2 minimalis putih yang didominasi kaca. Tersedia beberapa tempat duduk di ruangan indoor yang bisa kalian tempati. Untuk area outdoornya, kalian tinggal memilih tempat duduk yang diinginkan. Ditambah lagi lokasinya yang dikelilingi pepohonan rindang tentu memiliki suasana yang begitu menyejukan dan masih sangat asri.

Fasilitas Gerai Nusantara Coffee Bogor

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Bogor ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Genus Coffee and Boutique Bogor :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bogor yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Genus Coffee & Boutique Bogor

Menu di Genus Coffee & Boutique Bogor
Menu di Genus Coffee & Boutique Bogor, foto by @bogorcoffeeplace

Pilihan menu di Genus Coffee Bogor cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Genus Coffee & Boutique Bogor mulai Rp 15.000 hingga 75.000 saja.

Jam Operasional Genus Coffee and Boutique Bogor

Genus Coffee Boutique Bogor
Genus Coffee Boutique Bogor, foto by @bogorcoffeeplace

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Genus Coffee / Gerai Nusantara Coffee Bogor dibuka mulai pukul 16.00 - 20.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • Instagram : @genuscoffeeboutique

Lokasi Genus Coffee & Boutique Bogor

Alamat Genus Coffee & Boutique berada di daerah RT.01/RW.10, Situgede, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16115. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 10 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Gerai Nusantara Coffee Bogor
Gerai Nusantara Coffee Bogor, foto by @bogorcoffeeplace

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Genus Coffee & Boutique Bogor. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop outdoor di Bogor terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel