Enyui Coffee Jogja Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Enyui Coffee Jogja - Siapa sih yang tak kenal dengan Jogja, kota dengan sebutan kota istimewa ini selalu menjadi tujuan untuk liburan wisatawan di setiap daerah. Hampir warga di indonesia mengetahui Yogyakarta sebagai kota yang penuh dengan tempat wisatanya yang beragam, terlebihnya tempat nongkrongnya.

Enyui Coffee Jogja Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Enyui Coffee Jogja Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi, foto by @ngopihariini

Pada artikel kali ini kami idnTraveling ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jogja yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Enyui Coffee Jogja, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat ngumpul bareng teman ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Enyui Coffee

Enyui Coffee adalah salah satu objek wisata kuliner di Jogja berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka umum pada tanggal 22 Oktober 2022 lalu.

Tempat nongkrong hits di Jogja ini hadir menawarkan coffee shop kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Enyui Coffee Jogja ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Jogja ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Enyui Coffee Jogja.

Daya Tarik Enyui Coffee Jogja

Daya tarik utama dari Enyui Coffee ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Yogyakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jogja terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Enyui Coffee Sleman Yogyakarta ini mengusung konsep kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan bergaya minimalis industrial. Cafe ini menawarkan dua pilihan area yang bisa kalian tempati, yaitu semi outdoor dan outdoor.

Enyui Coffee Jogja
Enyui Coffee Jogja, foto by @ngopihariini

Untuk indoornya memiliki desain bangunan minimalis yang didominasi warna krom pada dindingnya. Tersedia beberapa tempat duduk yang bisa kalian tempati dan fasilitas yang cukup lengkap, mulai stop kontak hingga ruangan berAC.

Sedangkan untuk area outdoornya tentu mendominasi di cafe ini. Banyak spot-spot tempat duduk yang bisa kalian pilih. Ditambah lagi, disekitaran area outdoor terdapat tumbuhan hijau yang menambah suasana begitu adem dan menyejukkan.

Fasilitas Enyui Coffee Yogyakarta

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Enyui Coffee Palagan Sleman juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jogja Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Enyui Coffee Jogja Terbaru

Menu di Enyui Coffee Jogja
Menu di Enyui Coffee Jogja, foto by @ngopihariini

Untuk menu makanan dan minuman di Enyui Cafe Jogja yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Enyui Coffee Sleman mulai dari sekitar Rp 10.000 hingga Rp 50.000 saja.

Jam Operasional Enyui Coffee Palagan Sleman

Enyui Coffee Palagan Sleman
Enyui Coffee Palagan Sleman, foto by @ngopihariini

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Jogja yang murah ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Enyui Coffee Jogja :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0857-1188-2018
  • Instagram : @enyuicoffee

Lokasi Enyui Coffee Jogja

Alamat Enyui Coffee berada di daerah Jl. Palagan Tentara Pelajar No.KM. 14, Kasenan, Donoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Yogyakarta. Hanya berjarak sekitar 15 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Enyui Cafe Jogja
Enyui Cafe Jogja, foto by @ngopihariini

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Enyui Coffee Jogja Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jogja yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel