De Natural Resto & Coffee Medan Harga Menu dan Lokasi

De Natural Resto & Coffee Medan - Tak ada habisnya membahas tempat nongkrong di pulau Jawa, kini kami idnTraveling ingin mengajak kalian untuk mengekplore tempat-tempat nongkrong ke pulau Sumatera Utara tepatnya di Kota Medan. Hadir dengan berbagai konsep yang unik tentu membuat warga Medan dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

De Natural Resto & Coffee Medan Harga Menu dan Lokasi
De Natural Resto & Coffee Medan Harga Menu dan Lokasi, foto by @denatural_resto

Salah satunya adalah De Natural Resto & Coffee, Tempatnya sangat unik dan instagramable tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempatnya ini dibangun di daerah Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan.

Sekilas Tentang De Natural Resto & Coffee

De Natural Resto & Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Medan berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Medan ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 22 Oktober 2022 lalu.

De Natural Resto & Coffee Medan hadir menawarkan resto berkonsep kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Medan terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi De Natural Resto & Coffee Medan.

Daya Tarik De Natural Resto & Coffee Medan

Daya tarik utama dari De Natural Resto Medan ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Medan sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Medan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Denatural Resto Medan ini mengusung konsep ala ala India Mughal dengan desain ornamen-ornamen khas timur tengah. Cafe baru Medan ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya didesain terbuka yang memang rekomended buat tempat ngerjain tugas atau pekerjaan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan seperti akses wi-fi, stop kontak, dan ruangan berAC.

De Natural Resto & Coffee Medan
De Natural Resto & Coffee Medan, foto by @gladtochill

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung, banyak spot-spot santai yang bisa kalian tempati, salah satunya area lesehan beralaskan rumput hijau sintetis. Selain itu, tersedia juga area mini playground buat si buah hari dan kolam ikan yang tentunya menambah suasana tropis begitu kental.

Fasilitas De Natural Resto Medan

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Medan terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di De Natural Resto Marelan Medan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Kolam Ikan
  • Playground
  • Bean Bag
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Instagramble di Medan Terbaru ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu De Natural Resto & Coffee Medan

Menu di De Natural Resto Medan
Menu di De Natural Resto Medan, foto by @gladtochill

Untuk menu makanan dan minuman di De Natural Resto Medan yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Harga Menu di DeNatural Resto & Coffee Medan mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 100.000 saja. Untuk informasi daftar menu bisa kunjungi instagram resmi @denatural_resto

Jam Operasional DeNatural Resto Marelan Medan

De Natural Resto & Coffee Marelan Medan
De Natural Resto & Coffee Marelan Medan, foto by @denatural_resto

Bagi yang ingin mengunjungi Cafe Instgramable di Medan Terbaru ini berikut jam operasional / jam buka di D'Natural Resto Marelan Medan :

  • Senin - Minggu : 12.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0813-9615-0088
  • Instagram : @denatural_resto

Lokasi De Natural Resto Medan

Alamat De Natural Resto & Coffee berada di daerah Jl. Marelan Raya Ps. II No.156, Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20255. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Medan. Hanya berjarak sekitar 14 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 40 menit saja.

DeNatural Resto Marelan Medan
DeNatural Resto Marelan Medan, foto by @denatural_resto

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait De Natural Resto Medan, Rekomendasi Coffe Shop Instagramable di Medan Terbaru. Terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel