Antarakata Coffee Jakarta Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Antarakata Coffee Jakarta - Selain Tangerang, Kota Jakarta juga memang menjadi kota yang selalu dirindukan untuk dikunjungi. Sebagai kota metropolitan, Jakarta selalu menghadirkan beragam tempat-tempat istimewa yang membuat siapapun ingin kembali berkunjungi, terlebihnya tempat nongkrongnya.

Antarakata Coffee Jakarta Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi
Antarakata Coffee Jakarta Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi, foto by @antarakata_jkt

Pada artikel kali ini kami ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Jakarta tepatnya berada di kawasan Pantai Indah Kapuk. Tempat ini bernama Antarakata Coffee, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, pasangan ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Antarakata Coffee

Antarakata Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner yang memiliki beberapa outlet, yang pertama berada di Semarang dan kini kembali menghadirkan outlet baru yang dibangun di PIK, Jakarta. Tempat ini memang masih terbilang sangat baru, karena baru soft opening pada awal bulan Oktober lalu.

Antarakata Coffee Jakarta hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Antarakata Coffee Jakarta.

Daya Tarik Antarakata Coffee Jakarta

Daya tarik utama dari Antarakata Coffee Jakarta ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jakarta terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Antarakata Coffee PIK Jakarta ini mengusung konsep kekinian dengan desain bangunan yang minimalis modern. Tempat nongkrong hits Jakarta ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan minimalis modern yang cantik dengan warna coklat berkesan aestetic.

Antarakata Coffee Jakarta
Antarakata Coffee Jakarta, foto by @food.serenade

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Kalian akan menempati lantai 2 yang didesain cukup instagramable berupa tangga/tribun. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD tentunya cafe ini sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik.

Fasilitas Antarakata Coffee PIK Jakarta

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Antarakata Cafe Jakarta juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Baru di Jakarta Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Antarakata Coffee Jakarta Terbaru

Menu di Antarakata Coffee Jakarta
Menu di Antarakata Coffee Jakarta, foto by @hiddengemsmg

Untuk menu makanan dan minuman di Antarakata Coffee Pantai Indah Kapuk yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Harga Menu di Antarakata Coffee Jakarta Utara mulai dari sekitar Rp 20.000 hingga Rp 150.000 saja. Untuk informasi daftar menu bisa kunjungi instagram resmi @antarakata_jkt

Jam Operasional Antarakata Coffee PIK Jakarta

Antarakata Cafe PIK Jakarta
Antarakata Cafe PIK Jakarta, foto by @hiddengemsmg

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Antarakata Cafe PIK Jakarta dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 12.00 - 23.00 WIB

Lokasi Antarakata Coffee Jakarta

Alamat Antarakata Coffee Jakarta berada di daerah Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk akses dan rute menuju lokasi cafe terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 22 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Antarakata Coffee PIK Jakarta
Antarakata Coffee PIK Jakarta, foto by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Antarakata Coffee PIK Jakarta Utara. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jakarta terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel