Simini Coffee Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Simini Coffee Bandung - Kota Bandung tak ada hentinya menghadirkan tempat nongkrong unik, bahkan disetiap sudutnya kalian akan menjumpai tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Simini Coffee Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi
Simini Coffee Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi, foto by @aa_fotokopi

Pada artikel kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Simini Coffee Bandung, sebuah tempat nongkrong nyaman di Bandung yang cocok buat ngumpul bareng teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Simini Coffee

Simini Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong atau coffee shop yang dulunya berupa coffee truck hits dan kini memiliki rumah barunya baru opening pada bulan Oktober 2022 lalu.

Simini Coffee Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Simini Coffee Bandung.

Daya Tarik Simini Coffee Bandung

Daya tarik utama dari Simini Coffee Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Simini Coffee ini mengusung konsep tropical minimalis dengan desain bangunan tua khas kolonial Belanda. Tempat nongkrong hits Bandung ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki sentuhan dekorasi vintage yang begitu aestetic.

Simini Coffee Bandung
Simini Coffee Bandung

Sedangkan untuk area outdoornya Simini Cafe Bandung tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk di area halaman cafe yang bisa kalian tempati. Ditambah lagi, terdapat tumbuhan hijau tentu menambah suasana begitu nyaman dan adem.

Fasilitas Simini Cafe Bandung

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Simini Coffee Bandung Wetan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, cafe baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Simini Coffee Bandung Terbaru

Menu di Simini Coffee Bandung
Menu di Simini Coffee Bandung, foto by @hey.boooy

Untuk menu makanan dan minuman di Simini Coffee Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Simini Coffee Bandung mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 50.000 saja.

Jam Operasional Simini Coffee Cihapit Bandung

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Bandung yang murah ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Simini Coffee Bandung :

  • Setiap Hari : 09.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0813-8630-8830
  • Instagram : @simini.coffee

Lokasi Simini Coffee Bandung

Alamat Simini Coffee berada di daerah Jl. Tanjung No.10, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114. Untuk akses dan rute menuju lokasi cafe terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Simini Cafe Cihapit Bandung
Simini Cafe Cihapit Bandung, foto by @hey.boooy

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Simini Coffee Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel