SENJA Semarang Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

SENJA Semarang - Semarang merupakan salah satu ibukota di provinsi Jawa Tengah sekaligus kota cantik yang memiliki wilayah luas dan memiliki banyak tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Jadi ketika kalian liburan ke kota ini tak perlu khawatir akan kehabisan tempat wisata, terlebihnya tempat nongkrongnya.

SENJA Semarang Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
SENJA Semarang Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi, foto by @hiddengemsmg

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Semarang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama SENJA Semarang, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang SENJA Semarang

SENJA Semarang merupakan salah satu objek wisata kuliner di Semarang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Semarang ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada pertengahan bulan September 2022 lalu.

SENJA Semarang hadir menawarkan sebuah coffee & space berkonsep rooftop di lantai 3. Tempat nongkrong instagramable di Semarang ini memiliki space yang cukup minimalis, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi SENJA Semarang. Selamat membaca...

Daya Tarik SENJA Semarang

Daya tarik utama dari Senja Coffee & Space Semarang ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika resto instagramable di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Senja Coffee Semarang ini mengusung konsep rooftop karena dibangun di sebuah gedung Honda Ahas Lt 3 dengan view menakjubkan. Tempat nongkrong hits Semarang ini menawarkan view luasnya hamparan kota Semarang dengan gedung gedung yang begitu tinggi dan juga view Gunung yang megah.

Senja Coffee and Space Semarang
Senja Coffee and Space Semarang, foto by @hiddengemsmg

Selain itu, Senja Coffee and Space Semarang ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain interior yang cukup instagramable dengan dominan warna krom. Di ruangan indoor bisa kalian jadikan tempat mengerjakan tugas atau pekerjaan kantor. Tersedia banyak fasilitas seperti kursi, meja, akses Wi-Fi, stop kontak dan lainnya

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Kalian akan menempati halaman rooftop yang telah ditata banyak tempat duduk minimalis hingga tempat duduk material beton. Nongkrong bersama teman-teman ataupun pasangan kalian dengan suguhan luasnya kota Semarang dan view Gunung indah tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Fasilitas Senja Coffee and Space

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong rooftop di Semarang terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Senja Coffee Semarang :

  • Area Parki
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Smooking Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Terbaru Semarang View Bagus ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Senja Coffee & Space Semarang

Menu di Senja Coffee and Space Semarang
Menu di Senja Coffee and Space Semarang, foto by @hiddengemsmg

Untuk menu makanan dan minuman di Senja Coffee and Space Banyumani yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Harga Menu di Cisgar Roastery & Eatery Bandung mulai Rp 15.000 hingga 80.000 saja.

Jam Operasional Senja Coffee and Space Semarang

Senja Semarang
Senja Semarang, foto by @hiddengemsmg

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Senja Cafe Semarang ini dibuka mulai pukul 16.00 hingga 23.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0816-756-776
  • Instagram : @senja.smg

Lokasi Senja Semarang

Alamat Senja Coffee and Space berada di daerah Jl. Jatimulyo No.12, Pedalangan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50268. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 8,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Tempat Nongkrong Terbaru di Semarang View Bagus
Tempat Nongkrong Terbaru di Semarang View Bagus, foto by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Senja Coffee & Space Banyumanik, Rekomendasi Tempat Nongkrong Rooftop di Semarang View Bagus Terbaru. Terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel